Rishi Kapoor, Neetu Singh, dan Ranbir Kapoor (Instagram/@neetu54)

Matamata.com - Banyak selebritis Bollywood yang belum menikah karena lebih mementingkan karier. Berbeda dengan 5 diva Bollywood di bawah ini yang jatuh cinta dan menikah muda tanpa mempedulikan karier mereka di dunia hiburan. Salah satunya adalah ibu Kareena Kapoor dan Karisma Kapoor, Babita.

Babita menikah dengan Randhir Kapoor pada usia 23 tahun. Babita dan Randhir adalah kekasih masa kecil dan mereka saling jatuh cinta sejak saat itu.

Penonton menyukai chemistry mereka saat membintangi film Kal Aaj Aur Kal. Babita meninggalkan dunia entertainment setelah menikah.

Baca Juga:
Choi Siwon Terlibat Cinta Segitiga dengan Dua Aktris Korea Ini

Karisma Kapoor, Kareena Kapoor, Babita (Instagram/@therealkarismakapoor)

Selain Babita, ini dia daftar 4 diva Bollywood nikah muda.

Siapa saja?

1. Dimple Kapadia

Baca Juga:
Kenalan dengan 4 Ayah Tunggal Bollywood, Superman Sejati!

Twinkle Khanna dan Dimple Kapadia (Instagram/@twinklerkhanna)

Dimple Kapadia yang menjadi sangat populer setelah berakting dalam film Bobby, menikah saat dia berusia 17 tahun. Dia menikah dengan aktor Bollywood yang jauh lebih tua tapi terkenal, Rajesh Khanna.

Meskipun Dimple sempat break syuting demi fokus pada keluarga, tapi dia masih kembali ke dunia entertainment. Dimple dan Rajesh memiliki dua anak perempuan, Twinkle Khanna dan Rinke Khanna. Twinkle Khanna menikah dengan aktor Akshay Kumar.

2. Divya Bharti

Baca Juga:
Dapat Hidayah, 5 Publik Figur Ini Jadi Mualaf Jelang Nikah

Divya Bharti (Instagram/@divyabharti._)

Divya Bharti baru berusia 18 tahun ketika dia menikah dengan sutradara dan produser, Sajid Nadiadwala. Namun dibandingkan dengan pernikahannya di usia muda, publik lebih syok dengan berita kematiannya.

Dipercaya bahwa dia melakukan bunuh diri dengan melompat dari gedungnya pada tahun 1993 di usia 19 tahun. Ini adalah salah satu misteri kematian yang paling banyak dibicarakan di Bollywood.

3. Neetu Singh

Baca Juga:
Lama Tak Berkabar, Mulan Jameela Nyaleg di Daerah Ini

Rishi Kapoor, Neetu Singh, dan Ranbir Kapoor (Instagram/@neetu54)

Salah satu aktris tercantik, Neetu Singh menikah dengan aktor populer Bollywood Rishi Kapoor ketika dia baru berusia 21 tahun. Neetu Singh dan Rishi Kapoor berteman baik pada awalnya, tetapi akhirnya persahabatan mereka berubah menjadi cinta.

Chemistry mereka yang bikin meleleh di layar lebar masih dinikmati oleh penonton sampai sekarang. Keduanya dikaruniai dua anak, yakni desainer Riddhima Kapoor Sahani dan aktor Ranbir Kapoor.

4. Bhagyashree Patwardhan

Bhagyashree (Instagram/@bhagyashree.online)

Bhagyashree Patwardhan baru berusia 21 tahun ketika dia menikah dengan Himalaya Dasani. Bhagyashree dan Himalaya jatuh cinta satu sama lain sejak masa sekolah.

Bhagyashree dilamar oleh Himalaya saat study tour sekolah mereka berakhir. Keduanya memiliki dua anak, yakni Avantika Dasani dan Abhimanyu Dasani.

Itu dia 5 diva Bollywood nikah muda.

Load More