Aamir Khan dan Shah Rukh Khan (Instagram/@_aamirkhan)

Matamata.com - Sudah jadi persepsi umum bahwa orang-orang dari industri hiburan menikah telat karena takut pernikahan akan mempengaruhi karier mereka. Tapi Shah Rukh Khan dan 4 aktor Bollywood ini membuktikan sebaliknya. Bahwa karier mereka tetap sukses meski menikah di usia 20 tahunan.

Shah Rukh Khan bukan hanya raja Bollywood, tapi juga raja bagi seluruh penggemar wanitanya. Shah Rukh Khan sudah jatuh cinta pada Gauri Khan bahkan sebelum doi terkenal.

Dia menikah dengan Gauri Khan saat berusia 25 tahun. Pasangan ini langgeng sampai sekarang dengan tiga orang anak, Suhana, Aryan dan AbRam.

Baca Juga:
Pesona 5 Penyanyi Kelahiran Riau, Karismanya Bikin Silau

Shah Rukh Khan, Gauri Khan dan AbRam Khan (Instagram/@gaurikhan)

Selain Shah Rukh Khan, ini 4 aktor Bollywood nikah di usia 20-an. Dikutip dari bollywoodshaadis.com, ini dia daftarnya!

1. Aamir Khan

Aamir Khan (Instagram/@aamirkhanteam)

Aamir Khan jatuh cinta setengah mati pada Reena Dutta. Cinta bersemi pada pandangan pertama karena Reena adalah tetangga sebelah rumah Aamir.

Baca Juga:
5 Potret Dea Imut Berhijab, Cantiknya Bikin Adem

Reena berusia 19 tahun, dan Aamir baru berusia 21 tahun ketika mereka memutuskan kawin lari. Meskipun kini mereka tidak bersama lagi, mereka masih berhubungan baik demi merawat dua anak mereka, Junaid dan Ira.

2. Hrithik Roshan

Hrithik Roshan (Instagram/@hrithikroshanactor)

Hrithik Roshan menikahi Sussanne Khan saat dia masih muda. Sussanne adalah kekasih masa kecil Hrithik.

Baca Juga:
5 Potret Liburan Kareena Kapoor di Maladewa, Family Goals Banget!

Hrithik baru berusia 26 tahun ketika dia menikah dengan Sussanne. Sayangnya mereka bercerai setelah 14 tahun pernikahan. Meski begitu hubungan mereka tetap baik demi pertumbuhan buah hati mereka, Hridhaan Roshan dan Hrehaan Roshan.

3. Arjun Rampal

Arjun Rampal (Instagram/@rampal72)

Arjun Rampal bikin banyak wanita patah hati saat doi menikah dengan sesama model, Mehr Jesia. Dia baru berusia 26 tahun dan masih berjuang mengukuhkan namanya di industri film ketika dia memutuskan untuk menikah.

Baca Juga:
Lawan Haters, 5 Seleb Bollywood Ini Pernah Ngamuk di Media Sosial

Sayangnya rumah tangga yang sudah dibangun selama 20 tahun itu harus diputus oleh perceraian. Mereka menyampaikan perpisahan mereka pada media pada (29/5/2018).

4. Imran Khan

Imran Khan dan Avantika Malik (Instagram/@avantika_khan)

Mungkin penikmat Bollywood familiar dengan sosok wanita bernama Avantika Malik. Dia adalah gadis yang ditaksir oleh Ranbir Kapoor dan Imran Khan.

Namun akhirnya, Imran Khan yang beruntung dan menikahinya pada usia 28 tahun. Mereka sekarang memiliki malaikat kecil yang imut bernama Imara Malik Khan.

Itu dia aktor Bollywood nikah di usia 20 tahunan. Ada idolamu?

Load More