Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kareena Kapoor dan Sharmila Tagore (Kolase Instagram/@kareena69/@sharmila_tagore1)

Matamata.com - Menjadi seorang ibu adalah pekerjaan penuh waktu. That's why banyak seleb Bollywood yang menikah telat atau sengaja tunda momongan demi karier. Beda dengan 5 diva Bollywood ini yang nikah muda dan punya anak sebelum 25 tahun.

Salah satu pasangan Bollywood yang paling populer adalah Shahid Kapoor dan Mira Rajput. Mereka menikah secara tertutup pada tahun 2015 karena dijodohkan.

Mira berusia 21 tahun ketika dia menikah. Pasangan itu menyambut anak pertama yang diberi nama Misha ketika Mira baru berusia 22 tahun. Kini keduanya sudah dikaruniai anak kedua bernama Zain.

Baca Juga:
Seperti Kakak Beradik, 5 Artis Indonesia Ini Kompak Banget dengan Putrinya

Shahid Kapoor dan Mira Rajput di Pernikahan Crazy Rich Indian (Instagram/@bollywood)

Dikutip dari bollywoodshaadis.com, 4 seleb Bollywood berikut juga lahirkan anak sebelum usia 25 tahun selain Mira Rajput.

Siapa saja?

1. Dimple Kapadia

Baca Juga:
Ibu Super, 5 Momen Kedekatan Aishwarya Rai dan Putrinya

Dimple Kapadia dan Twinkle Khanna (Instagram/@twinklerkhanna)

Dimple Kapadia termasuk penggemar beruntung karena berhasil menikahi idolanya. Sang aktris menikah dengan seorang superstar paling populer di jamannya, yakni Rajesh Khanna saat berusia 16 tahun.

Padahal saat itu karier Dimple Kapadia baru mulai berkembang. Dimple melahirkan Twinkle Khanna ketika dia baru berusia 17 tahun. Twinkle Khanna sudah menikah dengan aktor Akshay Kumar.

2. Neetu Singh

Baca Juga:
Terlihat Serasi, 5 Aktor Bollywood Ini Lebih Muda dari Sang Istri

Neetu Singh dan Riddhima Kapoor (Instagram/@neetu54)

Neetu Singh berusia 14 tahun ketika dia mulai berkencan dengan Rishi Kapoor. Pasangan itu menikah segera setelah Neetu berusia 21 tahun.

Tahun berikutnya, ketika Neetu berusia 22 pasangan itu menyambut bayi pertama mereka, Riddhima Kapoor. Lalu kemudian Ranbir Kapoor lahir ketika Neetu berusia 24 tahun.

3. Bhagyashree

Baca Juga:
7 Gaya Seleb Bollywood di Resepsi Ketiga Priyanka Chopra dan Nick Jonas

Bhagyashree dan Abhimanyu Dasani (Instagram/bollywoodshaadis.com)

Tidak pernah ada yang menduga kalau Bhagyashree akan menikah muda. Apalagi setelah karisma bintangnya menyilaukan mata semua orang lewat film sukses berjudul Maine Pyaar Kiya bersama Salman Khan.

Namun, sang aktris mengambil jalan yang berbeda dan menikah dengan Himalaya Dassani ketika dia berusia 21. Dia melahirkan putranya, Abhimanyu Dasani setahun kemudian ketika dia berusia 22 tahun.

4. Sharmila Tagore

Sharmila Tagore dan Saif Ali Khan (Instagram/bollywoodshaadis.com)

Ibu Saif Ali Khan yang juga mertua Kareena Kapoor ini merupakan aktris legendaris pada jamannya. Dia merupakan artis dengan bayaran tinggi tahun 70-an dan merupakan ikon aktris veteran di dunia perfilman Bollywood.

Sharmila Tagore menikah dengan Mansoor Ali Khan Pataudi pada tahun 1969 setelah Sharmila memeluk Islam. Ketika Sharmila berusia 25 tahun, pasangan itu menyambut lahirnya seorang pangeran, yakni Saif Ali Khan ke dunia.

Itu dia 5 seleb Bollywood lahirkan anak di usia muda.

Load More