Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Salman Khan dan Mouni Roy (Instagram/@imouniroy)

Matamata.com - Aktor termahal Bollywood, Salman Khan genap berusia 53 tahun hari ini (27/12/2018). Ultah Salman Khan dirayakan oleh keluarga dan sahabat di rumah pertanian keluarga mereka di Panvel (Panvel Farmhouse) semalam (26/12/2018).

Salman Khan adalah seorang superstar India yang sudah berkarier di dunia perfilman Bollywood lebih dari 30 tahun lamanya. Terlepas dari semua kontroversi yang pernah dia lakukan, Salman Khan tetaplah aktor berpengaruh yang sudah menelurkan banyak karya brilian sepanjang kariernya.

Kamu mau intip potret ultah Salman Khan ke-53 tahun bersama keluarga dan sahabat? Seru banget, lho!

Baca Juga:
Menikah, Potret Intim Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Bikin Baper

Yuk cekidot!

1. Awet Muda

Ini potret saat Salman Khan datang ke rumah pertaniannya di Panvel. Awak media datang menyambutnya.

Baca Juga:
Ogah Jadi Sorotan, 4 Seleb Bollywood Ini Tutupi Kisah Asmaranya

Salman mengenakan pakaian kasual, yakni denim robek yang dipasangkan dengan kaus biru tua. Tentu saja, senyuman jutaan dolar itu yang membuktikan bahwa dia menolak untuk menua. Awet muda, sih!

Ultah Salman Khan (Instagram/@instantbollywood)

2. Merayakan Ultah dengan Media

Salman Khan terkenal ramah dengan awak media. Dia sempat berfoto dan memotong kue di halaman rumah pertaniannya bersama dengan para bodyguard dan awak media di sekelilingnya.

Baca Juga:
Drama Terbaru Suzy dan Lee Seung Gi, Vagabond Umumkan Jadwal Tayang

Ultah Salman Khan (Instagram/@instantbollywood)

3. Dihadiri Pacar

Ada yang menarik dari pesta ultah ke-53 Salman Khan semalam. Pestanya dihadiri oleh Lulia Vantur, wanita yang beberapa waktu ini digosipkan sebagai pacar Salman Khan.

Dalam video yang dibagikan oleh akun Pinkvilla, tampak Salman memotong kue tart dengan keponakannya, Ahil. Lulia Vantur bernyanyi di belakangnya. Manisnya!

Baca Juga:
6 Seleb Korea Jago Masak, Calon Suami Idaman Banget!

Ultah Salman Khan (Instagram/@pinkvilla)

4. Dihadiri Banyak Artis

Sudah tiga dekade malang-melintang di dunia showbiz, nggak heran kalau teman selebritis Salman Khan banyak banget. Beberapa seleb Bollywood yang hadir di pesta Salman, yakni Katrina Kaif, Iulia Vantur, Sonu Sood, Sonakshi Sinha, Anil Kapoor, Sohail Khan, Sunil Grover, Jacqueline Fernandes, Vatsal Sheth, Malaika Arora, Amrita Arora Ladak, Dino Morea, Dia Mirza, Jimmy Shergill dan banyak lagi.

Salah satunya adalah Mouni Roy, yang sempat berfoto dengan sang bintang. Keren!

Salman Khan dan Mouni Roy (Instagram/@imouniroy)

5. Pesta Dansa

Seperti yang diunggah di Instagram lawan mainnya di film Maine Pyaar Kyun Kiya (2005), Sushmita Sen, tampak ada pesta dansa di rumah Salman Khan. Teman-teman Salman terlihat asyik menikmati lagu sambil berjoget ria. Seru ya?

Ultah Salman Khan (Instagram/@sushmitasen47)

Selamat ulang tahun Salman Khan.

Load More