Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Zayn Malik dan Gigi Hadid. (Instagram/@gigihadid)

Matamata.com - Penyanyi Zayn Malik dan model Gigi Hadid dikabarkan putus lagi. Netizen curiga karena Zayn dan Gigi liburan tahun baru terpisah.

Selain itu, di Instagram Zayn Malik tak ada lagi foto Gigi Hadid. Begitu juga di Instagram Gigi Hadid, menghilang sudah foto-foto Zayn Malik. Bahkan, Zayn sudah meng-unfollow Instagram Gigi.

Menurut seorang sumber yang dikutip dari Aceshowbiz, Zayn Malik dan Gigi Hadid sudah putus sejak awal November 2018.

Baca Juga:
Semua Punya Gandengan, 5 Potret Liburan Keluarga Maia Estianty

Menurut sumber tersebut, pasangan itu telah benar-benar fokus pada diri mereka sendiri dan karier mereka yang terpisah. Zayn sedang sibuk bekerja dan mempromosikan album barunya, sementara Gigi memiliki karier modelnya untuk menjadi fokus.

Dalam sebuah wawancara, Zayn Malik sempat terbuka soal kisah cintanya dengan Gigi Hadid. Pelantun "Pillowtak" itu menolak untuk memberi label pada hubungan mereka.

"Kita orang dewasa. Kita tidak perlu memberi label, membuatnya sesuai harapan orang," kata Zayn saat itu.

Baca Juga:
Keseruan Keluarga Raffi Ahmad, Baim Wong, dan Irwansyah Liburan ke Jepang

Zayn Malik, Gigi Hadid, Yolanda Hadid (kiri) dan Trisha Malik (kanan). [Instagram @yolanda.hadid]

Zayn Malik dan Gigi Hadid pacaran pada November 2015 ketika ikut dalam pesta American Music Awards. Keduanya akhirnya mengakui jika berpacaran pada 2016. Namun tak lama setelah itu mereka putus dan berpacaran lagi pada musim panas.

Pada Maret 2018, Zayn dan Gigi kembali putus. Namun mereka mengaku akan saling memberikan dukungan dan tetap berteman baik, meski beberapa bulan kemudian kembali pacaran. Kini, keduanya sedang diisukan putus lagi.

Sumber : Suara.com/Ferry Noviandi

Baca Juga:
5 Fakta Torro Margens, Peran Antagonis hingga Politikus

Load More