Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Bruno Mars. (Instagram/@brunomars)

Matamata.com - Bruno Mars bisa saja nyenengin anggota band-nya. Ia menghadiahi jam tangan emas indah buat tujuh anggotanya.

Dilansir dari Insider, penyanyi "Uptown Funk" itu baru-baru ini berbagi serangkaian foto di Instagram yang menunjukkan kalau ia menghadiahkan jam tangan emas indah Audemars Piguet pada ketujuh anggota band-nya.

Arloji mewah itu dikemas dalam kotak khusus yang bertuliskan "Audemars Piguet: Bruno Mars 24K Magic World Tour Edition."

Baca Juga:
Sebelum Meninggal, Torro Margens Idap Infeksi Lambung

Hadiah jam tangan emas Audemars Piguet. (Instagram/@brunomars)

Para penggemar jam tangan mewah pasti gigit jari, sebab penyanyi itu memberi setiap musisi sebuah Audemars Piguet Extra-Thin "Jumbo" Royal Oak, yang dijual seharga USD 55.000 atau Rp 785 jutaan.

"Anak-anakku terus menunjukkan kepada dunia jam berapa sekarang, dan sebuah band yang bernyanyi bersama-sama akan bersinar bersama! #AudeMARS #Hooligans #Squad 2019!" tulis Bruno Mars pada caption.

Hadiah jam tangan emas Audemars Piguet. (Instagram/@brunomars)

Arloji tersebut datang dengan emas 18 karat dan dihiasi kristal safir anti-silau. Sungguh kado yang indah untuk mengawali awal tahun. Jadi ingin mendaftar untuk bergabung dengan band Bruno Mars tidak?

Baca Juga:
Kenalin Pacar Baru Rizky Febian, Azalia Bianda Avissa

Sumber : DewiKu.com/Yasinta Rahmawati

Load More