Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ankita Lokhande (bollywoodshaadis.com/Instagram)

Matamata.com - Putus cinta memang sejuta rasa sakitnya. Nggak heran banyak seleb Bollywood yang rombak penampilan habis-habisan untuk move on dari yang namanya patah hati. Salah satunya dilakukan oleh kakak Kareena Kapoor, Karisma Kapoor.

Karisma Kapoor jelas tidak memerlukan transformasi mode untuk move on karena dia sudah menjadi salah satu ikon gaya yang paling dicari di Bollywood. Namun, gaya hidupnya sangat berbeda setelah berpisah dengan suaminya, Sunjay Kapoor.

Dia banyak berpesta bersama teman-teman dan keluarganya. Dia terlihat berlibur di banyak lokasi mewah bersama anak-anaknya, dan telah menghadiri banyak acara karpet merah dan fashion. Dia tampaknya lebih tenang sekarang, bebas untuk menjalani kehidupan tanpa gangguan dengan caranya sendiri. Keren!

Baca Juga:
Billy Syahputra Berani Pinjam Uang, Uya Kuya Salut

Karisma Kapoor (bollywoodshaadis.com/Instagram)

Dilansir dari Bollywoodshaadis.com, berikut 5 seleb Bollywood yang ubah penampilan pasca bercerai atau putus.

Siapa saja?

1. Ankita Lokhande

Baca Juga:
Pensiun Jadi Mucikari, Apa Profesi Robby Abbas Kini?

Ankita Lokhande (bollywoodshaadis.com/Instagram)

Salah satu pasangan televisi yang paling dicintai, Ankita Lokhande dan Sushant Singh Rajput putus setelah hubungan yang sangat lama. Meskipun perpisahan mereka agak pahit, mereka berdua berusaha menjaga keharmonisan satu sama lain.

Pasca putus, Ankita sedikit lebih tenang, mempelajari trik tata rias dan mungkin mendapat penata gaya baru karena doi makin cantik dan seksi. Ankita juga melirik perfilman Bollywood setelah lama berkecimpung di dunia televisi. Benar-benar cara yang keren untuk move on!

2. Shweta Rohira

Baca Juga:
5 Potret Kece Dian Ayu Lestari Tunggangi Motor Gede

Shweta Rohira (bollywoodshaadis.com/Instagram)

Adik perempuan Salman Khan, Shweta Rohira menikah dengan pacarnya Pulkit Samrat pada bulan November 2014. Namun segera setelah itu, desas-desus tentang segala sesuatu yang tidak beres dalam pernikahan mereka mulai muncul. Apalagi soal kedekatan suaminya dengan aktris Yami Gautam selama syuting film mereka Sanam Re.

Shweta melakukan berbagai cara untuk move on waktu itu. Dia memotong rambutnya lebih pendek, menurunkan berat badan dan jauh lebih fashionable. Kepercayaan diri itu terlihat di wajahnya.

3. Daljeet Kaur

Baca Juga:
Tanggapan Luna Maya saat Disebut Mirip Princess: Gua Queen

Daljeet Kaur (bollywoodshaadis.com/Instagram)

Daljeet Kaur menjadi pembicaraan di Bollywood sejak berita perceraiannya terkuak tahun 2015. Dia kehilangan berat badannya sebanyak 25 kilogram saat lepas dari pernikahan yang diwarnai KDRT.

Pasca bercerai, Daljeet memotong pendek rambutnya, menjalani diet ketat dan rajin berolahraga. Dia seperti terlahir kembali.

4. Rashami Desai

Rashami Desai (bollywoodshaadis.com/Instagram)

Rashami Desai dan Nandish Sandhu menikah pada tahun 2012. Mereka berdua bertemu saat membintangi serial TV populer, Uttaran.

Mereka berdua bercerai pada tahun 2015. Segera setelah bercerai, Rashami tampak makin memukau. Dia terlihat lebih ramping, lebih muda dan lebih cantik dari sebelumnya.

5. Jennifer Winget

Jennifer Winget (bollywoodshaadis.com/Instagram/@jenniferwinget1)

Pasca perceraiannya dengan aktor Karan Singh Grover, Jennifer Winget terlihat lebih damai. Dia menunjukkan betapa dewasanya dirinya saat memberi selamat di hari pernikahan Karan Sing Grover dan Bipasha Basu.

Jennifer Winget menjadi ikon gaya dalam segala hal. Dengan potongan rambut, serial dan film barunya, dia siap menyapa dunia dengan perubahannya.

Yang mana transformasi seleb Bollywood usai putus cinta favoritmu?

Load More