Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Karisma Kapoor dan Kareena Kapoor (Instagram/@therealkareenakapoor)

Matamata.com - Karisma Kapoor dan Kareena Kapoor adalah kakak beradik paling populer di Bollywood. Mereka tidak hanya menginspirasi banyak saudara perempuan di luar sana dengan karyanya, tapi juga kedekatan mereka.

Dalam sebuah acara yang dipandu oleh Kareena Kapoor bertajuk Ishq 104.8 FM's What Women Want, Karisma Kapoor menjadi bintang tamunya. Di sana Karisma blak-blakan seperti apa rasanya punya adik populer dan seksi seperti Kareena Kapoor.

Karisma Kapoor dan Kareena Kapoor (Instagram/@therealkarismakapoor)

Di luar dugaan, Karisma Kapoor justru menjadikan Kareena Kapoor sebagai panutannya.

Baca Juga:
Alasan Cinta Laura Tak Akan Ikut Ajang Puteri Indonesia 2019

''Kareena adalah panutan saya. Kami berada di profesi yang sama, dan jenis kekuatan yang kami tawarkan satu sama lain sungguh menakjubkan. Selain Kareena, ibu kami telah menjadi inspirasi karena telah membesarkan kami seorang diri dengan baik,'' kata Karisma Kapoor.

Bagian yang paling menarik dan paling lucu dari obrolan yang tayang pada (16/1/2019) itu adalah ketika Karisma Kapoor mengaku suka stalking Kareena Kapoor di media sosial. Diketahui Karisma Kapoor memang lebih aktif di Instagram daripada Kareena sendiri.

Karisma Kapoor lah yang pertama kali tahu kalau gaya Kareena, model tas yang dipakainya, atau bahkan kehidupannya sedang jadi pembicaraan netizen. Bahkan banyak penggemar Kareena yang meminta Karisma untuk lebih sering memposting foto bersama adiknya itu.

Baca Juga:
Cie, Rizky Febian dan Pacar Barunya Kompakan Pamer Foto Mesra

''Jika saya tidak memposting foto dalam waktu yang lama dengan Kareena atau keluarga, ada begitu banyak penggemar Kareena yang bilang, 'Tolong Maam, bisakah Anda memposting foto (bersama Kareena)?' Jadi saya pikir hubungan saya sama Kareena memang sedekat itu,'' ujar Karisma Kapoor.

Karisma Kapoor dan Kareena Kapoor (Youtube)

Hubungan Karisma Kapoor dan Kareena Kapoor memang sangat dekat. Meski berbeda usia 6 tahun, mereka malah seperti saudara kembar.

''Dia adalah saudara perempuan saya dan kami sangat dekat. Saya pikir dia lebih seperti sahabat bagi saya daripada sebatas anggota keluarga. Kami berbagi ikatan yang hebat dan dia adalah berkah di hidupku,'' kata Karisma Kapoor dalam sebuah wawancara yang dilansir dari bollywoodshaadis.com.

Baca Juga:
Curhat Pilu Vanessa Angel ke Pacar usai Jadi Tersangka

Sangat jarang ada kakak beradik sesukses mereka berdua di Bollywood, tapi mereka melakukannya. Hal ini karena sebagai kakak, Karisma Kapoor mendukung apapun pilihan adiknya dalam hidupnya. Baik itu masalah karier atau keluarga.

''Dia sudah menikah dan menjadi sangat pemilih soal pekerjaan yang ingin dia lakukan. Ini sepenuhnya pilihannya. Sejak awal debut, dia adalah orang yang yakin dengan pilihan hidupnya. Saya hormati itu, '' tutup Karisma Kapoor.

Karisma Kapoor dan Kareena Kapoor (Instagram/@therealkarismakapoor)

Bikin meleleh banget kan persaudaraan Karisma Kapoor dan Kareena Kapoor?

Baca Juga:
Tak Kuat Dibully, Brisia Jodie Minta Netizen Ini Minta Maaf

Load More