Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Diana Penty (Instagram/@dianapenty)

Matamata.com - Tren 10 Years Challenge tengah marak di media sosial. Para pesohor dunia berlomba-lomba mengunggah foto transformasi mereka sejak 10 tahun lalu. Termasuk diantaranya aktris Bollywood, Sonam Kapoor.

Lewat akun Instagramnya, Sonam Kapoor mengunggah foto 10 Years Challenge miliknya. Dia membandingkan fotonya saat membintangi film DELHI 6 di usia 23 tahun hingga foto film terbarunya Ladki Ko Dekha toh AISA Laga yang akan rilis 1 Februari 2019 nanti.

Saat ini Sonam Kapoor sudah berusia 33 tahun dan sudah menikah dengan seorang pengusaha kaya raya, Anand Ahuja. Menurutmu Sonam Kapoor berubah nggak?

Baca Juga:
Sama-sama Berambut Panjang, Amanda Manopo - Chris Laurent Bak Anak Kembar

Sonam Kapoor (Instagram/@sonamkapoor)

Dilansir dari akun Instagram para seleb Bollywood serta laman entertainment Bollywood, Pinkvilla, ini dia gaya 10 Years Challenge seleb Bollywood. Mereka semua menolak tua, lho.

Yuk cekidot!

1. Dia Mirza

Baca Juga:
Bawa Istri Baru, Opick Jenguk Ustaz Arifin Ilham, Ini Fotonya

Dia Mirza (Instagram/@diamirzaofficial)

Dia Mirza jelas menolak tua. 10 tahun berlalu, aktris Sanju ini tetap cantik saja.

Kelebihan Dia Mirza terletak pada matanya. Aktris 37 tahun ini memang termasuk salah satu aktris bermata indah di Bollywood.

2. Diana Penty

Baca Juga:
Ivan Gunawan Ngaku Stres Berurusan dengan Kasus Narkoba

Diana Penty (Instagram/@dianapenty)

Aktris dan peragawati India ini menginjak usia 34 tahun di 2019. Diana Penty 10 tahun yang lalu masih terlihat polos, meski sorot matanya yang menghipnotis tak bisa disembunyikan.

3. Alia Bhatt

Alia Bhatt (Instagram/@pinkvilla)

Alia Bhatt memang tidak mengunggah transformasi 10 tahunnya, tapi jejaknya di dunia Bollywood terekam oleh beberapa akun entertain Bollywood termasuk Pinkvilla.

Baca Juga:
Tak Sembarang Ambil, Gong Yoo Ceritakan Proses Pilih Peran

Alia Bhatt masih polos banget 10 tahun yang lalu. Maklum, tahun ini saja pacar Ranbir Kapoor itu masih berusia 25 tahun.

4. Arjun Kapoor

Arjun Kapoor (Instagram/@pinkvilla)

Arjun Kapoor 10 tahun yang lalu punya berat badan kurang lebih 140 kg. Dia melakukan CrossFit selama 20 menit setiap hari dan mengkonsumsi banyak protein untuk abs-nya yang sekarang.

Arjun Kapoor memang berusaha mati-matian untuk bisa punya badan fit seperti sekarang. Sangat menginspirasi, bukan?

5. Deepika Padukone

Deepika Padukone (Instagram/@pinkvilla)

Deepika Padukone sekali lagi membuktikan bahwa usia hanyalah angka. Pinkvilla mengunggah transformasinya dari 10 tahun lalu dan hasilnya sama saja, tetap memesona.

Aktris termahal Bollywood ini memang memiliki tatapan mata yang menghipnotis. Senyumnya yang manis adalah daya tariknya yang lain.

6. Ranveer Singh

Ranveer Singh (Instagram/@pinkvilla)

Suami Deepika Padukone, Ranveer Singh masih kelihatan pemuda polos 10 tahun lalu. Kini Ranveer Singh makin manly, terbukti dia bisa menambat hati aktris termahal Bollywood.

Mana gaya 10 Years Challenge seleb Bollywood favoritmu?

Load More