Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Aishwarya Rai dan Shweta Bachchan Nanda (Instagram/@aishwaryaraibachchannanda/@shwetabachchan)

Matamata.com - Keluarga Bachchan buka-bukaan di acara yang dipandu Karan Johar, Koffee With Karan Season 6. Di situ Abhishek Bachchan dan kakaknya, Shweta Bachchan Nanda bicara tentang banyak hal termasuk soal Aishwarya Rai.

Di situ Shweta Bachchan ditanya pendapatnya tentang Aishwarya Rai yang merupakan istri dari adiknya. Pasalnya hubungan mereka memang terlihat baik di layar.

''Dia adalah wanita kuat yang mandiri dan ibu yang fantastis,'' kata Shweta saat ditanya soal apa yang dia sukai dari saudara iparnya itu seperti dilansir dari bollywoodshaadis.com.

Baca Juga:
8 Tahun Menikah, Melanie Putria dan Angga Puradiredja Resmi Bercerai

Aishwarya Rai dan Shweta Bachchan Nanda (Instagram/@aishwaryaraibachchan/@shwetabachchan)

Ketika ditanya tentang apa yang dia benci tentang Aishwarya, Shweta menjawab, ''Dia butuh waktu yang lama banget untuk membalas panggilan telepon / pesan.'' Shweta juga bilang kalau manajemen waktu Aishwarya Rai adalah hal yang paling bisa dia toleransi.

Shweta Bachchan tak lupa menambahkan kalau Aishwarya adalah figur orangtua yang lebih keras daripada Abhishek. Dia mengungkapkan kehadiran Aishwarya Rai dalam keluarga Bachchan memang membawa pengaruh besar.

''Saya merasa setiap kali ada orang baru, di unit keluarga, apakah itu menantu perempuan atau bahkan anak-anak, peran memang akan dirombak,'' sahutnya.

Baca Juga:
5 Idol K-Pop Ini Pernah Dapat Kado Ultah Senilai Miliaran Rupiah dari Fan

Aishwarya Rai beserta putrinya Aaradhya dan anak Shweta, Naveli Nanda (Instagram@shwetabachchan)

Karan Johar juga bertanya pada Shweta bagaimana perasaannya sebagai seorang kakak yang tiba-tiba adiknya menikah dengan seorang megastar Bollywood. Alih-alih cemburu, Shweta justru bersyukur karena sekarang adiknya punya seseorang yang dia percaya.

''Itu bagus karena lebih baik untuk punya dua tangan daripada hanya satu, Karan. Saya merasa sangat lega bahwa ia memiliki seseorang yang dapat berbagi ide dan banyak hal.

''Jadi misalkan dia memiliki masalah dengan pendapat ayah atau ibu dan dia tak bisa menceritakan padaku karena takut pendapatku akan bias, dia bisa ceritakan itu pada istrinya. Aishwarya Rai lebih mengerti Abhishek karena berasal dari dunia yang sama. Dia bisa langsung paham karena sudah lama bersama, '' tutup Shweta Bachchan Nanda.

Baca Juga:
5 Seleb Bollywood Ini Umumkan Kehamilan dengan Cara Unik

Abhishek Bachchan, Shweta Nanda dan Karan Johar (Instagram@bachchan)

Sementara itu, Koffee With Karan Season 6 yang menghadirkan Abhsishek Bachchan dan Shweta Bachchan Nanda sudah tayang pada 20 Januari 2019.

Untuk pertunjukan itu, Abhishek Bachchan terlihat necis dalam kaos putih yang dipasangkan dengan jaket berwarna merah dan celana panjang biru. Sementara itu, Shweta Bachchan cantik dengan blus model halter tanpa lengan yang dipasangkan dengan sepasang celana kulit hitam.

Kompak banget ya keluarga Bachchan?

Baca Juga:
Debut Solo, 7 Idol K-Pop Ini Nggak Kalah Sukses dari Grupnya

Load More