Sthefany Gutierrez. (Instagram/@sthefanygutierrez1)

Matamata.com - Dibenak banyak orang, ajang kecantikan Miss Universe benar-benar memilih perempuan-perempuan dengan bakat, kecerdasan dan kecantikan yang orisinil. Sejauh ini, belum ada kontroversi mengenai kepalsuan para kontestan Miss Universe.

Tapi baru-baru ini juara ketiga Miss Universe 2018, Sthefany Gutierrez, membuat heboh publik. Pasalnya, ia ketahuan melakukan operasi plastik.

Kabar ini mulai berhembus ketika seorang dokter spesialis bedah hidung estetika dan fungsional, Froilan Paez, mengunggah foto sebelum dan sesudah Sthefany Gutierrez operasi plastik. Dari foto yang diunggah itu, terlihat sekali perbedaanya.

Baca Juga:
Diam-diam, Maudy Ayunda Berikan Beasiswa untuk Anak Tak Mampu

Perubahan yang signifikan terlihat pada hidung Sthefany Gutierrez. Sebelumnya terlihat sedikit besar berubah menjadi ramping dan mancung.

Foto sebelum dan sesudah Sthefany Gutierrez operasi plastik. (Instagram/@froilanpaez)

Perubahan yang lainnya terlihat pada dahi yang dibuat semakin lebar. Serta dagu Sthefany Gutierrez yang berubah menjadi makin tirus.

Foto sebelum dan sesudah Sthefany Gutierrez operasi plastik. (Instagram/@froilanpaez)

Setelah foto tersebut beredar luas, akun Instagram Sthefany Gutierrez diserbu netizen. Ia dianggap melakukan kebohongan publik.

Baca Juga:
Dirumorkan Cerai, Victoria Beckham Buka Suara

"The lie is falling little by little zas tas (Kebohongan itu jatuh sedikit demi sedikit zas tas)," tulis @lizalbarran6.

Sthefany Gutierrez. (Instagram/@sthefanygutierrez1)

Ada pula yang menantang Sthefany Gutierrez untuk mengikuti 10 years challenge untuk melihat perubahan yang terjadi pada Sthefany.

"Why do not you # 10yearschallenge??? (Kenapa kamu nggak ikutan #10yearschalenge?)," tulis@cakexcellentpty.

Baca Juga:
Segera Nikahi Irish Bella, Ammar Zoni: I Am The Winner

Sthefany Gutierrez merupakan juara Miss Venezuela 2017. Ia mewakili Venezuela pada konters Miss Universe 2018 dan berhasil meraih posisi Runner-up 2.

Sementara di ajang Miss Venezuela 2017, Sthefany Gutierrez mewakili Delta Amacuro. Ia sangat berbakat dalam menyanyi dan menari.

Load More