Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Rami Malek saat raih piala Best Performance by an Actor di Golden Globe Awards ke-76. (Instagram/@bohemianrhapsodymovie)

Matamata.com - Usai meraih Piala Golden Globe, kini nama Rami Malek masuk dalam nominasi Piala Oscar. Rami Malek masuk nominasi sebagai Aktor Terbaik lewat film Bohemian Rhapsody.

Rami Malek sendiri awalnya tak mengetahui ia masuk nominasi Oscar. Aktor 37 tahun itu tengah berada di Paris untuk sebuah pekerjaan. Setelah tahu namanya masuk nominasi, bintang film The Pacific itu senang sekaligus merasa tak percaya.

"Aku tengah berada di Paris, jadi aku tidak menyadarinya hari ini. Karena aku mencoba untuk tidak pernah bertanya kepada siapa pun saat momen ini. Kemudian telepon mulai berdering, dan ini adalah hari bersalju yang indah, jadi ada sesuatu yang sangat ajaib dengan cara itu terjadi," kata Rami Malek, seperti dikutip dari  Entertainment Weekly.

Baca Juga:
5 Pesona Shashank Vyas, Aktor India yang Sedang Naik Daun

Rami Malek meraih penghargaan Aktor Terbaik di ajang Golden Globe Awards 2019 untuk film Bohemian Rhapsody. Rami berpsoe bersama dua personel Queen: Roger Taylor (kanan) and Brian May (kiri). (Mark RALSTON / AFP )

"Itu sesuatu yang tidak pernah Anda bayangkan akan terjadi. Ini seperti mimpi besar  yang dimiliki aktor dan harapan untuk tingkat tertentu. Ini kesempatan yang sangat menyenangkan," sambung Rami Malek.

Rami Malek pun berterima kasih kepada Academy Awards dan seluruh orang yang terlibat di film Bohemian Rhapsody.

"Terima kasih untuk Academy Awards atas untuk mengakui hasil kerja keras banyak kru dan para pemain di film ini. Tentunya aku merasa bangga bisa bermain sebagai Freddie Mercury, tak bisa diungkapkan perasaanku bisa memberikannya penghormatan seperti ini," kata Rami Malek.

Baca Juga:
Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, Tagar Apologize To Leeteuk Viral

Untuk nominasi Aktor Terbaik, Rami Malek bersaing dengan sejumlah nama beken. Mereka adalah: Christian Bale (Vice), Bradley Cooper (A Star Is Born), Willem Dafoe (At Eternity's Gate) and Viggo Mortensen (Green Book).

Suara.com/Ferry Noviandi

Baca Juga:
5 Sudut Favorit Sule di Rumahnya, Mewah Banget

Load More