Linda Rahmadanti | MataMata.com
Lady Gaga dalam film A Star is Born. [Youtube]

Matamata.com - Ada yang menarik perhatian di Oscar 2019 kali ini. Penampilan Lady Gaga berhasil mencuri perhatian red carpet Oscar 2019. Pasalnya pelantun lagu Bad Romance itu mengenakan kalung berlian dari Tiffany & Co.

Perhiasan tersebut tentunya bukan sembarangan. Kalung berlian ini sebelumnya pernah digunakan oleh Audrey Hepburn. Audery sendiri mengenakan kalung berlian ini pada tahun 1962. Dengan mengunakan gaun strapless hitam dari Alexander McQueen, Lady Gaga berjalan anggun di red carpet. Sarung tangan lateks hitam dengan perpaduan berlian kuning kenari semakin membuat penampilan Lady Gaga memukau.

Baca Juga:
Unggah Foto, Wajah Pevita Pearce Disebut Mirip Lady Gaga

Kalung berlian yang digunakan Lady Gaga ini merupakan produk yang terkenal dari Tiffany & Co. Berdasarkan laporan, kalung berlian milik Lady Gaga memiliki batu utama dengan berlian 128 karat yang dipotong dalam bentuk bantal.

Menurut Harper's Bazaar, berlian yang digunakan Lady Gaga biasanya dipajang di lokasi utama merek Fifth Avenue. kalung berlian yang dipakai Lady Gaga ini baru ketiga kalinya dipakai secara publik dalam 142 tahun sejarahnya.

Baca Juga:
A Star Is Born Tunjukkan Keindahan Tersembunyi Lady Gaga

Kalung berlian yang dipakai Lady Gaga ini terdiri dari 300 berlian dengan batu berbentuk pir seberat 20 karat di tengahnya. 

Load More