Linda Rahmadanti | MataMata.com
Lindsay Lohan (Shutterstock/Rena Schild)

Matamata.com - Lucinta Luna kembali menghebohkan publik. Puluhan lelaki terbongkar pernah wik wik dengan Lucinta Luna.

Puluhan lelaki yang pernah dekat dengan Lucinta Luna dibongkar oleh Hotman Paris. Dari artis, pesepak bola, hingga pebulu tangkis!

Hotman Paris Hutapea membongkar puluhan lelaki yang pernah dekat dan berhubungan dengan artis Lucinta Luna. Setidaknya, ada sekitar 25 lelaki dari berbagai kalangan yang pernah kepincut Lucinta Luna.

Baca Juga:
Langsung Salting, Lucinta Luna Keceplosan Bilang 'Lagi Jumatan'

"Heboh, aku mau pingsan, antara pingsan dan terkejut. Saya baru ngecek handphone-nya Lucinta Luna. Ada 25 cowok yang sudah pernah...(Hotman Paris menepuk tangan kirinya dengan tangan kanan)," tutur Hotman Paris.

Fatih Seferagic dan Lucinta Luna (Kolase Suara.com)

Selanjutnya, Hotman paris menyebut lelaki yang pernah 'begituan' dengan Lucinta Luna datang dari berbagai kalangan. Mulai dari artis, pesepak bola hingga pebulu tangkis.

Baca Juga:
Reva Alexa Ternyata Sahabat Lucinta Luna

"Aktor terkenal, pemain bulu tangkis, pemain sepak bola, bahkan penyanyi terkenal yang baru pisah dari istrinya. Bahkan ada bule yang sedang menjalin hubungan sama pacarnya yang artis. Semua sudah menjalin asmara dengan Lucinta Luna. Ganteng-ganteng semuanya. ternyata diam-diam sudah menjalin hubungan, nge-like melulu, bahkan sudah tuntas (kembali menepuk tangankanannya dengan tangan kiri)," lanjutnya.

"Saya sudah lihat semua datanya. Hati-hati suamimu, jaga suamimu," tutup Hotman Paris.

Diketahui, Lucinta Luna pernah bikin geger publik gara-gara diduga melakukan operasi ganti kelamin alias transgender. Salah satu artis yang diisukan pernah dekat dengan Lucinta Luna yakni Mike Lewis, mantan suami artis Tamara Bleszynski.

Baca Juga:
5 Fakta Selebgram Reva Alexa yang Lagi Viral, Teman Lucinta Luna

Hal ini juga setali tiga uang dengan Lindsay Lohan. Tampaknya Lindsay Lohan masih belum "ada matinya", khususnya terkait dengan hal-hal yang berbau kontroversial. Belum lama ini, mantan bintang cilik yang kemudian terkenal antara lain lewat film Mean Girls, ini diberitakan punya daftar 30-an lelaki yang pernah tidur alias berhubungan seks dengannya.

Sebagaimana ditulis di situs Buzzfeed, daftar itu antara lain dirilis pertama kali oleh majalah In Touch. Konon, entah memang benar atau tidak, Lohan membuat daftar tersebut bersama teman-temannya saat berada di sebuah hotel di Beverly Hills.

Lindsay Lohan dan Karl Lagerfeld. (Instagram/@lindsaylohan)

Hanya saja, sebagaimana terlihat dalam daftar pada kertas tulis biasa yang dimunculkan oleh In Touch itu pula, beberapa nama kemudian dibuat kabur. Apa alasan pengaburan separuh (18) nama dalam daftar itu masih belum jelas. Apakah lantaran ada nama tokoh negara, politisi, sosok yang berkeluarga, ataukah karena alasan lain.

Baca Juga:
Belum Move On, Lucinta Luna Siap Berhijab Demi Fatih Seferagic

Apa pun itu, daftar ini sendiri masih belum bisa dipastikan kebenarannya, karena belum ada klarifikasi juga dari Lohan sendiri, demikian juga dari nama-nama yang masuk daftar. Walau demikian, dari sisa 18 nama yang bisa dibaca, para perempuan lain mungkin pantas iri. Sebab, hampir semua adalah lelaki-lelaki kondang yang juga keren.

Berikut 18 nama yang bisa terlihat dalam daftar yang dipublikasikan In Touch tersebut (dengan tambahan sedikit keterangan tentang mereka):

-PC Valmorbida (adalah pengusaha muda/pengelola galeri seni yang juga adik dari Andy Valmorbida)
-Joaquin Phoenix (aktor/produser)
-Lukas Hass (aktor/musisi)
-Nico Tortorella (aktor/model)
-Evan Peters (aktor)
-Wilmer Valderrama (aktor)
-Jamie Burke (eks-bintang bisbol/model)
-Jamie Doran (sutradara/produser)
-Zac Efron (aktor/penyanyi)
-Justin Timberlake (musisi/produser/aktor)
-Colin Farrell (aktor)
-Heath Ledger (aktor --telah wafat)
-Ryan Rottman (aktor)
-Max George (penyanyi boyband The Wanted)
-Guy Berryman (musisi Coldplay/produser)
-James Franco (aktor/sutradara)
-Adam Levine (musisi Maroon 5)
-Garrett Hedlund (aktor)

(Buzzfeed/InTouch)

Load More