Irina Shayk (Instagram/@irinashayk)

Matamata.com - Model cantik Irina Shayk kali ini kembali menjadi sorotan saat melakukan sebuah pemotretan. Hal ini karena ia mengenakan model dress yang tak biasa.

Yap! Irina Shayk mengenakan short dress dengan model stang dan spion motor. Terlihat unik, hal ini membuat kolom unggahan Iriana Shayk dibanjiri komentar.

Iriana Shayk pun menuliskan "Walk it like i talk it Behind the scenes of this dream project.. Insane archive pieces by the icon @manfredthierrymugler Thank u for making me a part of this dream exhibition @muglerofficial @alixmalka video by @alikavoussi"

Baca Juga:
Isu Cinlok dengan Bradley Cooper, Lady Gaga Akhirnya Buka Suara

Irina Shayk melakukan pemotretan dengan model dress stang dan spion motor. (Instagram/@irinashayk)

Dari keterangan tersebut, diketahui Iriana Shayk mengenakan dress dengan aksesori stang dan spion motor karya dari rumah mode dunia, Mugler. Dalam tampilannya yang satu ini ia terlihat seksi berlenggak-lenggok dengan short dress berhiaskan detail frayed.

Ia pun mengenakan boots dengan desain senada dengan busananya. Irina Shayk semakin stunning dengan gaya rambut model wet.

Wah, kece banget ya pasangan aktor Bradley Cooper yang satu ini?

Baca Juga:
Lady Gaga Batal Nikah, Dituding Cinlok dengan Bradley Cooper

Koleksi rumah mode Mugler memang kerap dilirik karena desain yang unik.

Beyonce dengan aksesori dress stang dan spion motor koleksi mode Mugler. (Youtube/@Mugler)

Tak hanya Irina Shayk, ternyata penyanyi internasional Beyonce juga telah mengenakan koleksi aksesori busana stang dan spion motor ini loh. Koleksi Mugler yang unik ini dikenakan oleh Beyonce dalam I Am World Tour yang diselenggarakan pada tahun 2010 lalu.

Duh, unik dan kece banget ya?

Baca Juga:
Bikin Tato Tangga Nada, Lady Gaga Kodein Bradley Cooper?

Load More