Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Juara dunia MotoGP tujuh kali dari tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi [Shutterstock]

Matamata.com - Valentino Rossi memang memiliki pesona bintang yang tiada bandingannya. Meski sudah berkepala empat, popularitasnya sebagai pembalap legendaris MotoGP mampu bikin hati wanita klepek-klepek. 

Sejalan dengan itu, bintang Movistar Yamaha juga dikabarkan pernah menjalin hubungan asmara dengan beberapa wanita. Sayang, Valentino Rossi cukup tertutup untuk membagikan kisah cintanya ke media.

Kini Valentino Rossi dikabarkan berpacaran dengan model cantik, Francesca Sofia Novello sejak tahun 2017. Beda dari sebelumnya, sepasang sejoli itu pamer foto mesra di media sosial.

Baca Juga:
Bertemu Luna Maya, Lucunya Ekspresi Girang Arsy Hermansyah

Tak kalah cantik dengan Francesca Sofia Novello, ini dia deretan mantan kekasih Valentino Rossi yang memiliki kecantikan luar biasa.

1. Martina Stella

Martina Stella. (Instagram/martina_stella_official)

Aktris cantik Martina Stella Novello diketahui pernah berpacaran dengan The Doctor pada tahun 2002. Tapi kini, aktris 34 tahun itu telah memiliki pasangan bernama Andrea Manfredonia.

Baca Juga:
Syahrini Unggah Foto Kenakan Kimono, Reino Barack: P.S. I Love You

2. Elisabetta Canalis

Elisabetta Canalis. (Instagram/littlecrumb_)

Setelah menjalin hubungan asmara dengan beberapa wanita, Valentino Rossi kemudian berpacaran dengan Elisabetta Canalis. Wanita itu berprofesi sebagai aktris di Italia.

3. Maddalena Corvaglia

Baca Juga:
Foto Candid, Ternyata Begini Potret Lain Maia Estianty dan Irwan Mussry

Maddalena Corvaglia. (Instagram/@maddalena_corvaglia)

Presenter televisi Maddalena Corvaglia dikabarkan juga pernah menjalin asmara dengan Valentino Rossi. Tapi sayangnya, kisah cinta keduanya tidak pernah terkonfirmasi.

4. Linda Morselli

Linda Morselli. (Instagram/@lalindaa)

Linda Morselli cukup lama berpacaran dengan Valentino Rossi (2012-2016). Tapi setelah putus, supermodel seksi itu kemudian menjalin asmara dengan mantan pembalap Formula 1, Fernando Alonso.

Cantik-cantik ya mantan Valentino Rossi?

MobiMoto.com/Husna Rahmayunita

Load More