Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Zac Efron dan Sarah Bro (Kolase Shutterstock dan Instagram)

Matamata.com - Penggemar Zac Efron bersiaplah. Kabarnya si ganteng atletis ini punya pacar baru seorang perenang cantik

Kabarnya pacar baru Zac Efron tersebut bernama Sarah Bro. Ia merupakan seorang atlet renang yang berkompetisi untuk Olimpiade.

Dilansir dari laman Elle, Zac Efron dan Sarah Bro mulai terlihat bersama sejak Januari lalu. Saat itu, mereka berdua terlihat pergi fitness bersama hingga menghadiri pertandingan UFC 235.

Baca Juga:
Sang Ayah Meninggal, Putri Titian : See You Soon My First Love!

''Mereka sepertinya terlihat bersenang-senang. Mereka tersenyum dan tertawa di tempat duduk mereka sebelum acara,'' kata salah satu sumber.

Sarah Bro, perenang cantik yang dikabarkan jadi pacar baru Zac Efron. (Instagram/@sarahwbro)

Sejumlah media luar negeri sudah gencar memberitakan kabar kencan keduanya. Namun sampai saat ini, belum ada konfirmasi apapun dari mereka berdua.

Di Instagram, Sarah Bro telah mengikuti Zac Efron tapi tidak dengan si aktor. Sarah dan Zac pun kerap mengunggah foto di lokasi yang sama, seolah mengisyaratkan keduanya memang sedang pergi bersama.

Baca Juga:
Bebas, Augie Fantinus Gelar Syukuran Hingga Bikin Konten YouTube

Sarah Bro, perenang cantik yang dikabarkan jadi pacar baru Zac Efron. (Instagram/@sarahwbro)

Perenang cantik asal Denmark ini pernah berkompetisi untuk Olimpiade Musim Panas 2016. Salah satu prestasi Sarah Bro adalah memenangkan medali perunggu pada pertandingan Eropa di tahun 2014.

Meski saat ini berprofesi sebagai atlet renang, Sarah Bro ternyata mempunyai cita-cita untuk menjadi dokter.

''Mimpiku adalah untuk menjadi dokter. Aku meningkatkan kemampuan matematika, kimia, dan fisika dengan belajar sendiri di VUC dan akhir pekan ini aku akan mendaftar untuk kuliah kedokteran,'' ungkap Sarah Bro kepada majalah Denmark pada tahun 2017 lalu.

Baca Juga:
Digelar Meriah, Intip 5 Potret Baby Shower Tasya Kamila

Sarah Bro (Instagram/@sarahwbro)

Memiliki lebih dari 31 ribu followers di Instagram pribadinya, Sarah Bro kerap membagikan tips fitness dan teknik training.

Menjadi seorang atlet, membuat Sarah Bro mempunyai badan yang bagus proposional. Ia pun selalu nampak stylish dan anggun memakai outfit apapun.

DewiKu.com/Kintan Sekarwangi

Load More