Jessie J. (Instagram/@jessiej)

Matamata.com - Hubungan asmara Jessie J dan aktor Channing Tatum mulai berhembus pada Oktober 2018 lalu. Keduanya sempat kepergok bermesraan di depan rumah Jessie J, di Los Angeles, pada Selasa (22/1/2018).

"Channing Tatum membantu membawakan barang bawaannya dan membawanya ke mobil. Ketika mereka mengucapkan selamat tinggal, dia (Channing) memeluk dan menariknya mendekat. Kemudian dia mencium dan berbisik di telinga Jessi," kata sumber pada E! News.

Channing Tatum dan Jessie J PDA. (Instagram/@chan_channing_tatum)

"Dia seperti sangat nyaman di sana. Dia tidak sering kembali ke rumahnya dan mereka menghabiskan banyak waktu bersama," kata sumber.

Baca Juga:
Makin Panas, Jessie J dan Channing Tatum Mulai Umbar Kemesraan

Sebagai pasangan baru Channing Tatum, membuat Jessie J dibandingkan dengan Jenna Dewan, mantan istri Tatum. Banyak yang menilai keduanya memiliki kesamaan.

Ketika dirinya menjadi bahan perbincangan publik, Jenna Dewan terlebih dahulu memberi respon lewat InstaStory-nya. Penari itu memberi respon yang positif.

"Amen Jessie! Ya!!!!! Wanita untuk wanita sepanjang jalan. Tidak perlu untuk negatif. Mari kita hidup di dunia di mana kita saling mendukung dan saling membesarkan. Seperti yang saya katakan sebelumnya, getaran positif sepanjang jalan. Hanya menghormati," tulis Jenna Dewan.

Baca Juga:
Channing Tatum dan Jessie J Berkencan, Begini Reaksi Mantan Istri

Lantas Jessie J mengunggah sebuah tulisan di Instagramnya. Namun sayangnya, ia menutup kolom komentar.

"Aku jarang, tetapi kadang-kadang melihat bahwa namaku terlibat dalam cerita online yang tidak aku setujui. Aku sering mengacuhkan mereka karena 99% waktu mereka tidak menyampaikan hal positif," tulis Jessie J.

Ungkapan Jessie J saat dibanding-bandingkan dengan Jenna Dewan, mantan istri Channing Tatum. (Instagram/@jessiej)

"Namun ada cerita yang saya lihat berulang-ulang dalam beberapa minggu terakhir yang berbicara tentang diri saya dibandingkan secara langsung dengan wanita cantik lain mengenai penampilan kami dan orang-orang yang memilih yang menurut mereka lebih cantik."

Baca Juga:
Jenna Dewan Kembali Menari Pasca Cerai dengan Channing Tatum

Dari pemberitaan itu, Jessie J menilai tak layak untuk membanding-bandingkan perempuan satu dengan lainnya. Ia merasa kecewa karena namanya diseret-seret.

"Aku sangat kecewa dan malu karena namaku bahkan terlibat. Itu sama sekali bukan sesuatu yang aku perjuangkan," kata Jessie

Jessie J meminta media untuk berhati-hati menggunakan kekuatan mereka. Mengingat media memiliki pengaruh besar pada pandangan publik.

"Jadi, saya meminta media untuk menyadari kekuatan yang anda miliki dalam mengubah dunia. Bagaimana anda dapat membantu generasi muda tumbuh menjadi lebih baik pada diri mereka sendiri dan sesama," lanjut Jessie J.

Ungkapan Jessie J saat dibanding-bandingkan dengan Jenna Dewan, mantan istri Channing Tatum. (Instagram/@jessiej)

"Untuk mengubah secara positif pembaca remaja putri dan lihat bagaimana hal itu memengaruhi pandangan pribadi mereka tentang kecantikan dan bagaimana mereka melihat orang-orang di sekitar mereka. Kita semua unik," terang Jessie.

Jessi J melanjutkan, sebagai perempuan ia mendukung sesamanya. Pelantun Flashlight itu tak akan tinggal diam jika sesama perempuan dijadikan objek berlebih oleh media.

"Kita semua CANTIK. Kita sudah cukup seperti kita. Jadilah yang terbaik !!! Kamu tidak bisa bangun dan menjadi siapa pun selain kamu. Jadi tolong cintai wajah, tubuh, pikiran dan hatimu," tutup Jessie J.

Load More