Channing Tatum dan Jessie J. (Instagram)

Matamata.com - Setelah bercerai dengan Jenna Dewan, Channing Tatum sempat digosipkan dengan Jessie J. Dan hal itu dibuktikan dengan kepergok jalan bareng nih.

Dilansir dari Dailymail, Channing Tatum terlihat di London bersama Jessie J. Diketahui juga keduanya mendarat di London pada malam sebelumnya.

Pelantun lagu Flashlight yang telah berusia 30 tahun ini tampak mengumbar senyumnya ketika menatap wajah Channing Tatum.

Baca Juga:
Makin Panas, Jessie J dan Channing Tatum Mulai Umbar Kemesraan

Jessie J tampak memukau jalan-jalan dengan mengenakan sweater dan jogger pants berwarna cokelat nuansa senada. Ia pun mengenakan jaket tebal berwarna hitam.

Tampak manis, ia mengenakan anting hoop nuansa gold dan menyelempangkan tas Louis Vuitton.

Channing Tatum dan Jessie J. (Instagram/@dailymail)

Sedangkan Channing Tatum tampak mengenakan kaus, kemeja flanel dan jaket tebal kotak-kotak. Baseball cap hitam dan sneakers putih menyempurnakan gayanya yang cool.

Baca Juga:
Channing Tatum dan Jessie J Berkencan, Begini Reaksi Mantan Istri

Keduanya pertama kali bertemu empat tahun yang lalu pada acara MTV Movie Awards pada 2015. Namun baru benar-benar terlihat dekat pasca cerai dari Jenna Dewan di bulan Oktober 2018.

Pada awal Maret 2019 lalu, Channing Tatum juga mengomentari unggahan akun Instagram Jessie J nih. Hal ini pun diungkap pada akun Instagram @commentsbycelebs.

Channing Tatum pun menuliskan "Hottest Instagram food model in game right now."

Baca Juga:
Jenna Dewan Kembali Menari Pasca Cerai dengan Channing Tatum

Channing Tatum mengomentari unggahan Jessie J. (Instagram/@commentsbycelebs)

Wow, go public nih?

Load More