Paris Jackson. (Instagram/@parisjackson)

Matamata.com - Paris Jackson diduga melakukan percobaan bunuh diri dengan menggores pergelangan tangannya. Dilansir dari TMZ, ia dikabarkan melakukan percobaan bunuh diri pada Sabtu (16/03/2019).

Paris Jackson, putri dari mendiang Michael Jackson pun membantah desas-desus jika ia berusaha bunuh diri. Hal ini terlihat dari cuitan Twitter yang mengunggah berita tentangnya.

Ia pun membalas dengan kata-kata "pembohong" dalam tweet tersebut. Tak hanya itu, Paris Jackson menuliskan kata-kata kasar disela pembelaannya tersebut.

Baca Juga:
Kasus Dugaan Pelecehan oleh Michael Jackson Difilmkan

Paris Jackson membalas tweet mengenai pemberitaan dirinya yang mencoba bunuh diri. (Twitter/@parisjackson)

Paris Jackson merupakan salah satu anak dari Michael Jackson yang paling sedih setelah ayahnya meninggal dunia di tahun 2009.

Sebelumnya, Paris Jackson telah menceritakan tentang perjuangannya dengan kesehatan mental. Ia pun pernah sebelumnya pernah mencoba bunuh diri beberapa kali pada tahun 2013.

Mendiang Michael Jackson dan kedua anaknya/Instagram @parisjackson.

Depresi yang Paris Jackson alami dikabarkan karena film dokumenter tentang Michael Jackson dengan judul Leaving Neverland baru saja rilis. Film dokumentaer ini menceritakan tentang dua orang pria yang menjadi korban pelecehan seksual Michael Jackson saat si korban masih kecil.

Baca Juga:
Selamat Ulang Tahun ke-60 Michael Jackson!

Film dokumenter Leaving Neverland ini pun membuat musik Jackson telah di blokir, bahkan koleksi Michael Jackson dalam rumah mode Louis Vuitton diturunkan.

Wah, semoga lekas membaik, Paris Jackson!

Baca Juga:
Ngeri, Paris Jackson Diteror Orang Tak Dikenal

Load More