Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Westlife (Instagram/@westlife)

Matamata.com - Penggemar musik tahun 90-an pastilah mengenal Westlife. Boyband Irlandia yang lagunya easy listening ini siap reuni dan gelar konser di Indonesia

Westlife bersiap menyapa fans Tanah Air lewat konser bertajuk "Westlife - The Twenty Tour 2019". Kabar ini diumumkan langsung oleh sang promotor, Full Color Entertainment dalam surel yang diterima Suara.com.

"Westlife reuni kembali, setelah tujuh tahun masa rehat, akhirnya mereka akan kembali hadir dengan tur terbaru-nya yang akan berjalan mulai tahun ini," tulis Full Color pada Kamis (21/3/2019).

Baca Juga:
Ups, 4 Seleb Hollywood Ini Terang-terangan Ngaku Gay

Westlife (Instagram/@westlife)

Dalam konser tersebut, Westlife berjanji bakal membawakan lagu-lagu hits lamanya termasuk "Swear It Again", "If I Let You Go", "Flying Without Wings" hingga "You Raise Me Up".

"Pada persembahan konsernya nanti Westlife akan menampilkan lagu terbarunya dan tentunya juga akan membawakan lagu-lagu hits," sambung Full Color Entertaiment.

Rencananya, pertunjukkan grup yang digawangi Shane Filan, Kian Egan, Nicky Byrne, dan Mark Feehily ini akan digelar pada 7 Agustus 2019.

Baca Juga:
Unik, 4 Seleb Hollywood Ini Pilih Asuransikan Tubuhnya

Nicky Byrne dan Kian Egan Westlife (Instagram/@westlife)

Bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, konser tersebut bakal dibuka tepat pukul 20.15 WIB.

Konser "Westlife - The Twenty Tour 2019" sendiri menandai perjalanan karier Shane Filan cs selama 20 tahun di industri musik. Mereka akan membuka tur konser di Belfast pada 25 Mei mendatang .

Ada yang sudah nggak sabar?

Baca Juga:
Bikin Kagum, Wanita Inspiratif dalam Video Klip Terbaru Maroon 5

Suara.com/Sumarni

Load More