Linda Rahmadanti | MataMata.com
Lady Gaga dalam film A Star is Born. [Youtube]

Matamata.com - Nama Lady Gaga kini sedang menjadi sorotan. Pelantun lagu Bad Romance itu dikabarkan tengah dekat dengan aktor Jeremy Renner. Menurut US Weekly, keduanya kerap menghabiskan waktu bersama.

Seorang sumber dari US Weekly menyatakan tidak yakin kalau Lady Gaga dan Jeremmy Ranner berpacaran untuk saat ini. Namun yang pasti, keduanya sering terlihat bersama.

Lady Gaga. (Instagram/@ladygaga)

Bahkan baru-baru, Lady Gaga (32) terlihat bersama Jeremy Renner (48) dan putrinya, Ava (6) dari pernikahannya dengan Sonni Pacheco. Kabar kedekatan ini muncul tak lama setelah Lady Gaga membatalkan pertunangannya dengan Christian Carino.

Baca Juga:
Isu Cinlok dengan Bradley Cooper, Lady Gaga Akhirnya Buka Suara

Lady Gaga belakangan mencuri perhatian lewat film Star is Born, yang ia bintangi bareng Bradley Cooper. Film tersebut meraih Piala Oscar untuk kategori Best Original Song, dan menjadi Film Musik Terbaik di ajang British Academy Film Awards.

Chemistry Lady Gaga dan Bradley Cooper telah membuat warganet meleleh. Penampilan keduanya di ajang Academy Awards 2019 juga sempat memunculkan gosip kalau Gaga dan Cooper saling jatuh cinta.

Suara.com/Ferry Noviandi

Baca Juga:
Di Oscar 2019, Lady Gaga Kenakan Kalung Berlian Berumur Ratusan Tahun

Load More