Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kajol Rayakan Festival Holi (Instagram/@kajol)

Matamata.com - Holi atau Festival Warna adalah festival awal musim semi yang dirayakan di India, Nepal, Bangladesh, dan banyak negara lainnya yang memiliki penduduk beragama Hindu. Festival Holi yang berlangsung hingga 16 hari ini juga banyak dirayakan oleh seleb Bollywood.

Pada puncak perayaan Holi, masyarakat India akan saling melemparkan bubuk atau menyiramkan air berwarna-warni. Festival ini biasanya diselenggarakan akhir Februari sampai Maret.

Yuk intip keseruan seleb Bollywood rayakan Holi!

Baca Juga:
Anti Mainstream, Kajol Lakukan Ini di Perayaan 20 Tahun Pernikahannya

1. Katrina Kaif

Katrina Kaif Rayakan Festival Holi (Instagram/@katrinakaif)

Dengan mengenakan lehenga merah muda cerah, Katrina Kaif menebarkan bubuk warna-warni ke udara. ''Happy Holi everyone,'' tulisnya di Instagram.

2. Kajol

Baca Juga:
Kajol dan 5 Seleb Bollywood Ini Berikan Nama Unik untuk Anaknya

Kajol Rayakan Festival Holi (Instagram/@kajol)

Kajol merayakan Festival Warna bersama ibunya, Tanuja dan adiknya Tanishaa Mukerji. Bubuk merah di dahi mereka menandai dimulainya festival Holi.

3. Preity Zinta

Preity Zinta Rayakan Festival Holi (Instagram/@realpz)

Preity Zinta membuat video khusus di perayaan Holi kali ini. Doi sedang berada di Mumbai saat Festival Warna ini berlangsung.

Baca Juga:
Makin Matang, Intip Yuk 7 Gaya Kajol Sekarang

4. Priyanka Chopra

Priyanka Chopra Rayakan Festival Holi (Instagram/@priyankachopra)

Priyanka Chopra membuat status yang panjang untuk Festival Warna kali ini. Intinya istri Nick Jonas ini bilang kalau Holi adalah festival yang menyenangkan baginya. Di mana semua orang berkumpul dan bersuka ria ditemani musik dan makanan enak.

5. Tina Datta

Tina Datta Rayakan Festival Holi (Instagram/@dattaatinaa)

Aktris Uttaran dan Shani ini merayakan Holi bersama teman-temannya. Dari video yang dia unggah di Instagram, Tina bilang kalau Holi adalah momen menyenangkan untuk dibagi bersama orang tersayang.

Mana gaya seleb Bollywood rayakan Holi favoritmu?

Load More