Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Westlife (Instagram/@westlife)

Matamata.com - Westilfe diketahui siap reuni dan gelar konser di Indonesia. Buat yang udah kangen, Full Color Entertainment selaku pihak promotor akhirnya resmi merilis detail harga tiket Westlife

Harga tiket konser boyband asal Irlandia tersebut diumumkan langsung dalam surel yang diterima Suara.com.

"Catatan penting yang perlu kami ingat bahwa Westlife menginginkan semua penggemarnya di Indonesia dapat menonton konser Westlife dengan harga yang terjangkau," ujar David Ananda selaku penyelenggara dari Full Color Entertainmnet.

Baca Juga:
Wow! Film Scooby Doo Gaet Artis Hollywood Ternama Jadi Pengisi Suara

Promotor menjanjikan harga lebih murah untuk pembelian pre-sale. Untuk kategori Silver pre-sale dijual Rp 750 ribu, Gold dihargai Rp 1.250.000 dan Platinum dibanderol Rp 1.750.000.

Sementara itu, untuk penjualan reguler, Silver dihargai Rp 990 ribu, Gold Rp 1.500.000, Platinum Rp 1.950.000 dan tiket termahal Diamond VVIP dibanderol Rp 2.500.000.

Westlife (Instagram/@westlife)

David Ananda mengatakan seluruh penonton bakal menyaksikan konser Westlife di Indonesia secara duduk, bukan berdiri. 

Baca Juga:
Hore, Westlife Siap Gelar Konser di Indonesia 2019

"Westlife management meminta supaya semua kelas dapat dibuat duduk (all seating class) agar semua fans dapat menyaksikan pertunjukan idola mereka dengan santai dan nyaman," tutur David Ananda.

Tiket konser sendiri mulai dijual pada 28 Maret 2019 pukul 11.59 WIB secara offline di gerai Full Color Entertainment di Mall Taman Anggrek dan di seluruh gerai Indomaret.

Rencananya, pertunjukkan grup yang digawangi Shane Filan, Kian Egan, Nicky Byrne, dan Mark Feehily ini akan digelar pada 7 Agustus 2019.

Baca Juga:
Bikin Kagum, Wanita Inspiratif dalam Video Klip Terbaru Maroon 5

Bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, konser bertajuk 'Westlife - The Twenty Tour 2019’ itu bakal dibuka tepat pukul 20.15 WIB.

Suara.com/Sumarni

Load More