Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Adam Levine. (Instagram/@adamlevine)

Matamata.com - Adam Levine, vokalis band Maroon 5, dikabarkan akan melelang sebuah mobil tua, Mercedes-Benz 300 SL Gullwing lansiran tahun 1955.

Mobil klasik itu, akan dilelang oleh RM Sotheby, perusahaan lelang spesialis mobil klasik di Fort Lauderdale, Florida. Meski sudah tua, mobil tersebut kabarnya akan dilelang dengan harga fantastis.

Dilansir dari Carscoops, sudah sekitar enam tahun, Adam Levine memiliki Mercedes-Benz 300 SL Gullwing. Pada beberapa kesempatan, mobil ini masih sering digunakan oleh pelantun This Love ini.

Baca Juga:
Hotman Paris Ajak Olahraga sambil Pamer Mobil Mewah, Plat Nomornya Itu Lho

Mercedes-Benz 300 SL Gullwing Lansiran Tahun 1955. (Carscoops)

Diketahui kalau mobil Mercedes-Benz 300 SL Gullwing milik Adam Levine berwarna silver dengan warna kabin biru gelap, dan sentuhan kulit pada bagian interior.

Mercedes-Benz 300 SL Gullwing Lansiran Tahun 1955. (Carscoops)

Mobil milik vokalis berusia 40 tahun itu juga punya banyak aksen metal, loh. Mulai dari setir mobil dan di bagian speedometer yang masih berbentuk analog.

Meski mobil tua, namun odometer di Mercedes-Benz 300 SL Gullwing yang akan dilelang, baru menyentuh 82 ribu kilometer. Masih cukup rendah untuk mobil berumur lebih dari 60 tahun.

Baca Juga:
Gereget, 5 Pose Salmafina Sunan di Mobil Mewah Bikin Melongo

Mercedes-Benz 300 SL Gullwing Lansiran Tahun 1955. (Carscoops)

Dengan desain pintu gullwing yang mirip sayap burung, Mercedes-Benz 300 SL Gullwing membawa mesin 6-silinder 2,996cc M198. Mesin tersebut diklaim bisa menghasilkan tenaga hingga 175 daya kuda, yang membuatnya bersaing langsung dengan mobil Ferrari dan Jaguar.

Mercedes-Benz 300 SL Gullwing Lansiran Tahun 1955. (Carscoops)

Melihat kondisi mobil Mercedes-Benz 300 SL Gullwing lansiran tahun 1955 milik Adam Levine yang akan dilelang, diperkirakan harganya bisa mencapai Rp 19 miliar. Sebetulnya, jika jarak tempuh mobil itu berada di bawah 80 ribu kilometer, harga jual mobil tersebut bisa menyentuh angka Rp 42 miliaran.

Meski mobil tua, tapi harganya emang bikin tepuk jidat. Bayangin aja, sebuah Mercedes-Benz 300 SL Gullwing lansiran tahun 1955 dan pernah dipakai Adam Levine. Rasanya Rp 19 miliar masih wajar, ya. (Praba Mustika)

Baca Juga:
Nggak Jaim, Adam Levine Malah Merasa Seksi dengan Mata Bintitan

Load More