Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Xu Jiao, Pemeran Dicky di Film CJ7 (Kolase YouTube/Instagram)

Matamata.com - Film Hongkong tahun 2008 yang dibintangi dan disutradarai Stephen Chow, CJ7 cukup sering diputar di TV Indonesia. Bocah ganteng pemeran Dicky di film tersebut juga mencuri perhatian berkat akting dan penampilannya. 

Nyatanya, Dicky bukanlah laki-laki. Nama asli pemeran Dicky adalah Xu Jiao, seorang gadis cilik kini bertransformasi jadi gadis umur 20-an yang cantiknya nggak ketulungan.

Penasaran seperti apa cantiknya Dicky si bocah polos yang memelihara anjing dari luar angkasa? Yuk simak transformasi Xu Jiao dari Instagram @xuuujiao berikut ini?

Baca Juga:
Dinikahi Pengusaha Indonesia, Begini Kabar Ye Sha 'Meteor Garden'

1. Disayang artis China senior

Xu Jiao masuk ke dunia hiburan di usia yang sangat muda, nggak heran jika dia disayang oleh artis-artis China yang sudah senior seperti Andy Lau dan Barbie Hsu.

Xu Jiao. (Instagram/@xuuujiao)

2. Gadis remaja cantik

Baca Juga:
Transformasi Penampilan Pemain Meteor Garden 2001 dan 2018

Dalam film CJ7, Xu Jiao memerankan anak Stephen Chow yang ganteng sekaligus polos. Dia dididik ayahnya untuk menjadi pria yang jujur dan bekerja keras. Nggak nyangka Dicky ternyata diperankan oleh gadis secantik Xu Jiao.

Xu Jiao. (Instagram/@xuuujiao)

3. Cosplay

Dalam akun Instagram @xuuujiao, terlihat beberapa foto gadis cantik ini berdandan dengan kostum cosplay. Wajahnya masih sama seperti dulu hanya saja kini dia terlihat mempesona.

Baca Juga:
5 Transformasi Vic Zhou, Pemeran Hua Ze Lei di Meteor Garden

Xu Jiao. (Instagram/@xuuujiao)

4. Bikin pangling

Xu Jiao juga sering melakukan pemotretan lho, rambut lurus dan panjangnya dipertahankan jadi ciri khasnya. Apakah kalian juga pangling dengan penampilan Xu Jiao sekarang? Kabarnya, Xu Jiao masih aktif bermain film hingga sekarang.

Xu Jiao. (Instagram/@xuuujiao)

Cantik banget kan Xu Jiao?

DewiKu.com/Rima Suliastini

Load More