Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Alia Bhatt (Instagram/@aliaabhatt)

Matamata.com - Usai sukses bintangi film Raazi dan Gully Boy, Alia Bhatt kini jadi pemeran utama film Kalank. Kekasih Ranbir Kapoor ini tuai pujian dengan gaya busananya di sela-sela aktivitas promosi film Bollywood yang digadang-gadang sukses ini.

Film Kalank disutradarai oleh Abhishek Varman dan diproduseri oleh Karan Johar. Selain Alia Bhatt, Varun Dhawan, Madhuri Dixit, Sonakshi Sinha, Sanjay Dutt dan Aditya Roy Kapur didapuk sebagai pemeran utama.

Kalank berlatarbelakang tahun 1940-an di mana pelacur dan pandai besi bersatu untuk mengalahkan pemerintah Inggris. Filmnya sendiri akan tayang esok di India (17/4/2019).

Baca Juga:
Mantan Terindah, Ranbir Kapoor dan Katrina Kaif Berpelukan

Poster Film Kalank (Instagram/@karanjohar)

Kamu mau intip gaya Alia Bhatt promosi Kalank? Sepertinya doi punya gaya ikonik nih, yakni pamer punggung.

Yuk intip!

1. Etnik Putih dan Emas

Baca Juga:
Mantan, Ranbir Kapoor dan Deepika Padukone Dipersatukan Lagi

Alia Bhatt promosi film Kalank (Instagram/@aliaabhatt)

Alia yang tidak pernah gagal membuat penggemar terkesan dengan pilihan busana etnik yang dipilihnya untuk promosi. Seperti yang terlihat dalam foto ini, Alia mengenakan setelan Anarkali bersulam putih dan emas oleh Punit Balana.

Dia menyempurnakan penampilannya dengan statement earrings, rambut yang disanggul dan riasan minimalis. Mantap!

2. Rancangan Manish Malhotra

Baca Juga:
Alia Bhatt Sebut Ranbir Kapoor 'Sunshine' di Hari Ultahnya

Alia Bhatt promosi film Kalank (Instagram/@aliaabhatt)


Alia Bhatt tampak memesona dengan pakaian serba putih. Aktris Gully Boy ini mengenakan ensemble serba putih oleh perancang busana Manish Malhotra. Dia menyempurnakan setelan Anarkali tersebut dengan statement earrings yang memukau.

3. Outfit Sabyasachi

Alia Bhatt promosi film Kalank (Instagram/@aliaabhatt)

Alia tampak sangat cantik dalam nomor Sabyasachi dari koleksi Bazaar Kashgaar, 2019. Mengenakan gaun off-shoulder merah marun, Alia melengkapi penampilan dengan sabuk logam dan anting-anting.

4. Kurta Emas

Alia Bhatt promosi film Kalank (Instagram/@aliaabhatt)

Inspirasi mode juga diberikan oleh Alia Bhatt dalam penampilannya kali ini. Dia terlihat mengenakan karya Manish Malhotra yang indah.

Kurta bersulam kuning keemasan itu dipadukan dengan celana palazzo dengan warna yang sama. Just like sunshine.

5. Sari Hijau Kuning

Alia Bhatt promosi film Kalank (Instagram/@aliaabhatt)

Kali ini Alia Bhatt kembali pamer punggung dengan outfit Sabyasachi. Sari cetak hijau paisley dan kuning dari koleksi sang desainer ini belum resmi dirilis untuk umum, lho.

Jejak desain dan detail ruffle pada pakaian itu menambah cantik penampilan Alia. Itu semua dilengkapi dengan sabuk harimau Bengal yang khas dari desainer di bagian pinggang.

Mana tampilan Alia Bhatt favoritmu?

Load More