Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Justin Bieber dan Hailey Baldwin. (Instagram/@jaileyjailz)

Matamata.com - Semakin berkembangnya industri kecantikan membuat para artis Hollywood tertarik untuk terjun langsung sebagai pelaku. Setelah Ariana Grande, kini Hailey Baldwin, istri Justin Bieber merilis produk kecantikan sendiri.

Dilansir dari laman Harperbazaar, Hailey Baldwin mengajukan dokumen untuk merilis produk kosmetik dan perawatan kulit dengan merek Bieber Beauty. Bieber Beauty ini menjadi lini kecantikan yang mencakup makeup, parfum, dan produk rambut.

Hailey Baldwin sengaja memakai nama belakang suaminya sebagai merek produk kecantikannya. Selain karena memang juga sudah jadi nama belakangnya, itu sekaligus sebagai bentuk penyesuaian Hailey menggunakan nama Bieber.

Baca Juga:
Keren! Justin Bieber dan Puluhan Artis Hollywood Kolaborasi untuk Hari Bumi

Hailey Baldwin. (Instagram/@haileybieber)

Hailey Baldwin tentu bukan tanpa pengalaman sebelum merilis produk kecantikan sendiri. Kalau belum tahu, ternyata Justin Bieber dan Hailey Baldwin sudah tidak asing dengan bisnis ini.

Mereka berdua memiliki sederet jenis parfum sejak 2019. Hailey Baldwin pun pernah merilis lini cat kuku bersama Nicole dari OPI.

Berita baik tentang perilisan produk kecantikan dari Bieber Beauty ini membuat fans berharap produk-produknya segera diluncurkan menjadi salah satu merek dengan penekanan pada keindahan alam.

Baca Juga:
Chantel Jeffries, Mantan Pacar Justin Bieber Paling Kontroversial

Hailey Baldwin. (Instagram/@haileybieber)

Hailey Baldwin sendiri pernah menuturkan bahwa perempuan sebenarnya hanya butuh sedikit concealer, highlighter, dan maskara.

''Beberapa orang tidak nyaman dengan sejumlah cakupan yang harus diterapkan. Trik yang saya pelajari adalah mencampur pelembap dengan foundation untuk membuatnya sedikit lebih tipis,'' ungkap Hailey.

Istri Justin Bieber ini pun juga mengaku jika tidak suka melihat perempuan dengan kontur penuh, foundation tebal, dan bedak. Itu akan membuat tampilan wajah menjadi penuh dengan makeup dan tidak terlihat natural.

Baca Juga:
Geser Posisinya Jadi Prince of Pop, Justin Bieber Tantang Shawn Mendes

DewiKu.com/Kintan Sekarwangi

Load More