Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Arjun Rampal (Instagram/@rampal72)

Matamata.com - Aktor Bollywood sekaligus pengusaha, Arjun Rampal punya kabar bahagia nih. Sahabat Preity Zinta ini akan segera dikaruniai anak ketiga dari sang kekasih yang juga model cantik, Gabriella Demetriades.

Namun, Arjun Rampal dan Gabriella Demetriades belum menikah. Meski begitu, keduanya terlihat sangat bahagia akan dikaruniai seorang anak.

Baca Juga:
Alami Body Shaming, 5 Aktris Cantik Bollywood Ini Beri Respons Menohok

Di keterangan foto, Arjun Rampal menulis, "Diberkatilah untuk memilikimu dan mulai dari awal lagi. Terima kasih sayang untuk bayinya."

Ajun Rampal dan Gabriella Demetriades diketahui menjalin hubungan sejak 2018. Tepatnya pada November 2018, keduanya sering terlihat bersama.

Sebelumnya, Arjun Rampal menikah dengan Mehr Jesia dari 1998 dan bercerai pada 2018. Pasangan itu memiliki dua anak, Mahikaa dan Myra.

Baca Juga:
Tahukah Kamu, 6 Aktris Bollywood Ini Punya Jet Pribadi

Lalu, siapa Gabriella Demetriades? Gabriella berkewarganegaraan Afrika Selatan kelahiran 8 April 1987 dari orangtua Kia Demetriades dan Kyriacos Demetriades. Ia lebih dikenal sebagai seorang model. Ia sempat bermain dalam film berjudul Sonali Cable yang dirilis pada 2014, namun setelah mencoba satu film, Gabriella merasa film bukan dunianya.

Arjun Rampal bersama kekasih, Gabriella Demetriades. [Instagram]

"Saya tidak masuk ke Bollywood. Saya hanya membuat satu film. Jujur, saya tidak menyukai pengalaman di dalamnya. Jadi, saya tidak ingin membuat film lain. Jadi saya kembali di dunia modeling karena di situlah saya merasa paling nyaman," kata Gabriella Demetriades.

Sementara Arjun Rampal dikenal sebagai salah seorang aktor top Bollywood. Aktor kelahiran 26 November 1972 itu telah menghasilkan banyak film box office seperti: Rock On!! Ra.One, Dil Hai Tumhaara, Dil Ka Rishta dll.

Baca Juga:
Bukan dari Keluarga Bintang, 7 Artis Bollywood Ini Sukses Berjuang Sendiri

Suara.com/Ferry Noviandi

Load More