Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Angelina Jolie dan Brad Pitt (Shutterstock)

Matamata.com - Jadi seleb Hollywood gampang-gampang susah. Bila sudah terkenal, mereka akan terus jadi incaran paparazzi termasuk untuk urusan pribadi. Salah satunya Brad Pitt dan Angelina Jolie

Bila lama melajang, seleb Hollywood bakal dinyinyirin. Walau sudah punya pasangan pun, seleb juga sering dihujat karena dianggap nggak sesuai dengan pasangannya.

Nah ini dia pasangan seleb Hollywood paling dibenci netizen dilansir dari berbagai sumber. 

Baca Juga:
Usai Cerai dari Angelina Jolie, Brad Pitt Trauma Menikah Lagi?

1. Brad Pitt - Angelina Jolie
Brangelina sering digadang-gadang sebagai pasangan paling serasi sejagat Hollywood. Sayangnya latar belakang Angelina Jolie yang merebut Pitt dari Jennifer Aniston membuat mereka sekaligus jadi pasangan yang paling dibenci.

Brad Pitt dan Angelina Jolie. (Instagram/@joliepittsofficial)

2. Justin Bieber - Selena Gomez
Pasangan ini sempat menyita perhatian publik karena sering memberikan drama bagi penggemarnya. Keduanya menjalani hubungan yang jauh dari kata ideal.

Selain putus nyambung, Justin seringkali dekat dengan banyak wanita sedang Selena terlihat begitu terobsesi dengan Justin Bieber. Ketika Justin memutuskan menikah dengan Hailey Baldwin, banyak orang yang ikut lega mendengarnya.

Baca Juga:
Wow! Angelina Jolie Jadi Karakter Sersi The Eternals di Film Garapan Marvel

Justin Bieber dan Selena Gomez. (Instagram/@sorryjelena)

3. Tyga - Kylie Jenner
Sebelum menjalin hubungan asmara dengan Travis Scott, Kylie pernah pacaran dengan Tyga dan netizen nggak suka dengan hubungan kedua orang ini. Banyak yang menganggap jika Tyga hanya mendompleng nama besar Kylie Jenner sekaligus memanfaatkan hartanya.

Bukan netizen yang benci dengan pasangan ini, keluarga besar Kardashian juga dikabarkan gerah dengan hubungan keduanya. Kini Kylie sudah berbahagia dengan Travis Scott dan memiliki seorang putri cantik sebagai buah cinta mereka.

Tyga dan Kylie Jenner. (Instagram/@kylie_jenner_tyga)

4. Kanye West - Kim Kardashian
Meskipun pasangan ini memiliki banyak penggemar rupanya mereka juga dikelilingi haters. Netizen menilai jika Kanye kebanyakan sensasi.

Baca Juga:
Ups, 4 Seleb Hollywood Ini Terang-terangan Ngaku Gay

Kim juga dinilai sebagai artis yang kerap mengumbar drama dan sering berpakaian seksi. Kolaborasi keduanya dalam sebuah hubungan jadi alasan yang paling utama kenapa mereka dibenci netizen.

Kim Kardashian dan Kanye West. (Instagram/@kimkardashian)

Ada idolamu nggak nih?

DewiKu.com/Rima Suliastini

Load More