Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Joe Jonas dan Sophie Turner. (Instagram/@sophiet)

Matamata.com - Pasangan selebriti dunia Joe Jonas dan Sophie Turner menikah setelah menghadiri ajang Billboard Music Awards 2019. Keduanya menikah secara sederhana di Las Vegas dengan dihadiri keluarga dekat saja.

Dilansir dari Cosmopolitan, saat pernikahan berlangsung, Joe Jonas memberikan permen bentuk cincin Ring Pops sebagai pengganti cincin pernikahannya.

Rupanya ada yang mencari keuntungan dari peristiwa ini. Seseorang menjual sampah bungkus permen yang dijadikan cincin pernikahan oleh Joe Jonas.

Baca Juga:
Selalu Kompak, Ini Bedanya Pernikahan Nick Jonas dan Joe Jonas

Pernikahan Sophie Turner dengan Joe Jonas. (Instagram/@kevinjvideos)

Dilansir dalam laman E-Bay, sampah pembungkus permen itu ditawar hingga Rp 57 juta! Dalam penawaran tersebut, digambarkan jika bungkus permen ini sangat bersejarah.

''Digunakan di hari paling berbahagia di kehidupan Joe. 1 Mei 2019 di Las Vegas Nevada. Ini adalah pembungkus permen asli yang dipakai untuk membungkus cincin pernikahan Joe pada Sophie.''

Penawaran edan ini pun viral di media sosial. Banyak netizen yang menertawakan penawaran ini. Sungguh tak masuk akal, menjual sampah di E-Bay dengan harga selangit.

Baca Juga:
Unik, Sophie Turner Pakai Jumpsuit saat Nikah dengan Joe Jonas

Bungkus permen di pernikahan Joe Jonas dan Sophie Turner yang ditawarkan di E-Bay. (ebay)

Eits, jangan salah. Rupanya ada beberapa orang yang tertarik memiliki sampah paling bersejarah ini.

Bahkan hingga kini penawarannya masih terus bertambah, mengingat waktu yang tersisa sampai minggu depan. Kamu tertarik memiliki bungkus permen spesial ini juga?

DewiKu.com/Rima Suliastini

Baca Juga:
Be Ready, Ini 5 Fakta Seputar Pernikahan Joe Jonas dan Sophie Turner

Load More