Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Lady Gaga. (Instagram/@ladygaga)

Matamata.com - Lady Gaga kembali tampil total di ajang malam amal, Met Gala 2019. Tidak hanya sebagai undangan, penyanyi dunia ini juga didapuk menjadi co-chairman Met Gala 2019 bersama Harry Styles dan Serena Williams.

Bukan Lady Gaga namanya jika gagal menyedot perhatian banyak orang. Tahun ini, Lady Gaga pun begitu totalitas dengan menggunakan baju hingga 3 lapis kala melangkah di karpet merah Met Gala 2019.

Bahkan, Lady Gaga sudah membuat parade fesyennya sendiri sebelum masuk ke acara bergengsi itu.

Baca Juga:
Baru Terungkap, Alasan Lady Gaga Putus dengan Christian Carino

Lady Gala di karpet merah Met Gala 2019. (Youtube/NBC New York)

Parade fesyen Lady Gaga dimulai saat dia memasuki Metropolitan Museum of Art dengan busana warna pink yang mencolok mata. Gaun pink ini dibuat lebar ---sangat lebar--- hingga Lady Gaga terlihat 'tenggelam' ketika gaunnya dikibaskan.

Rupanya, Lady Gaga kemudian menanggalkan gaun pink super lebar itu setelah berjalan naik turun karpet merah di depan pintu masuk acara.

Lady Gala di karpet merah Met Gala 2019. (Youtube/NBC New York)

Dibantu Brandon Maxwell, sang perancang busana, Lady Gaga bertransformasi dari gaun pink yang membuatnya look like a doll menjadi lebih quirky dengan gaun hitam yang menggelembung serupa balon.

Baca Juga:
Terjawab, Ini Alasan Lady Gaga Pilih Akhiri Pertunangan

Belum puas, Lady Gaga kembali menanggalkan gaun hitamnya dan memamerkan gaun pink yang mengingatkan kita pada Marilyn Monroe dalam 'Gentlemen Prefer Blondes'. Ia lalu berjalan naik turun karpet merah lagi untuk menjalani sesi pemotretan.

Lady Gala di karpet merah Met Gala 2019. (Youtube/NBC New York)

Belum selesai, beberapa saat kemudian, Lady Gaga menanggalkan pakaiannya lagi untuk berpose hanya dengan busana serupa bra dan celana dalam nan berkilau, lengkap dengan platform shoes besar yang tak kalah mentereng. Total, Lady Gaga membutuhkan waktu hingga 17 menit untuk melakukan parade fesyen di karpet merah Met Gala 2019.

DewiKu.com/Rima Suliastini

Baca Juga:
Sering Terlihat Bersama, Lady Gaga Jadian dengan Jeremy Renner?

Load More