Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Natasha Poonawalla dan Kareena Kapoor (Instagram/@natasha.poonawalla)

Matamata.com - Kareena Kapoor sering terlihat hangout dengan seorang wanita cantik. Dialah Natasha Poonawalla, sahabat baik para seleb Bollywood papan atas.

Natasha Poonawalla, istri miliarder Adar Poonawala, adalah seorang perancang busana yang sering bergaul dengan seleb ternama Bollywood. Dia adalah wajah yang dikenal di antara kerumunan kaum elit di Mumbai.

Yuk intip lebih lanjut fakta Natasha Poonawalla, sosialita India sahabat Kareena Kapoor yang tak kalah memukau.

Baca Juga:
Tinggal Serumah Sebelum Menikah, Ini 5 Fakta Menarik Kareena Kapoor

1. Bukan Orang Biasa

Natasha Poonawalla (Instagram/@natasha.poonawalla)

Alasan Natasha Poonawalla sering bergaul dengan kalangan atas Bollywood adalah karena doi bukan orang biasa. Natasha Poonawalla adalah seorang filantropis India, ketua Yayasan Villoo Poonawalla, Direktur Eksekutif Serum Institute of India, salah satu perusahaan manufaktur vaksin terbesar di dunia dengan jumlah dosis yang dihasilkan, Direktur Taman Sains Poonawalla di Belanda dan Direktur Villoo Poonawalla Racing dan Breeding Pvt Ltd.

Selain itu dia adalah penggila mode dan perancang busana ternama.

Baca Juga:
Baru 2 Tahun, Kareena Kapoor Sudah Bilang Anaknya Teror


2. Berpendidikan Tinggi

Natasha Poonawalla dan buah hati (Instagram/@natasha.poonawalla)

Natasha Poonawalla dilahirkan pada tanggal 26 November 1981 dari Pramesh Aurora dan istrinya Minnie Aurora. Ia tumbuh besar di Pune, India.

Dia menyelesaikan pendidikan dasar di St. Mary's School, Pune dan kemudian melanjutkan untuk meraih gelar sarjana dari Universitas Pune.

Baca Juga:
Ultah ke-72 Tahun, Potret Muda Ibu Kareena Kapoor Jadi Sorotan

Selama tahun-tahun tersebut, ia juga menghadiri kursus musim panas di Amerika Serikat di Cornell, Stanford dan Universitas Harvard. Pada tahun 2004, ia menerima gelar Master of Science dari London School of Economics.

3. Punya Suami Miliarder

Natasha Poonawalla dan suami (Instagram/@natasha.poonawalla)

Natasha menikahi Adar Poonawalla pada tahun 2006. Pertemuan pertama mereka terjadi di pesta tahun baru di Goa yang diselenggarakan oleh Vijay Mallya.

Adar Poonawalla lahir pada 14 Januari 1981. Dia merupakan kepala eksekutif (CEO) Serum Institute of India. Didirikan pada tahun 1966 oleh ayahnya, Dr. Cyrus Poonawalla, itu adalah produsen vaksin terbesar di dunia dengan jumlah dosis yang dihasilkan.

Adar Poonawalla menempuh pendidikan di Sekolah Uskup (Pune), Sekolah St. Edmund, Canterbury Kent (Inggris) diikuti oleh Universitas Westminster (Inggris).

Lewat pernikahan tersebut, mereka memiliki dua putra, yakni Cyrus (lahir tahun 2009) dan Darius (lahir tahun 2015).

4. Nyonya Rumah Pesta Selebriti Bollywood

Natasha Poonawalla dan teman seleb (Instagram/@natasha.poonawalla)

Natasha Poonawalla juga merupakan nyonya rumah dari pesta-pesta selebriti ternama. Banyak sekali seleb Bollywood yang hadir di pestanya seperti Shah Rukh Khan, Aamir Khan, Kareena Kapoor Khan, dan Sonam Kapoor Ahuja.


5. Sahabat Kareena Kapoor

Natasha Poonawalla dan Kareena Kapoor (Instagram/@natasha.poonawalla)

Seleb yang tak pernah absen di pesta Natasha Poonawalla adalah Kareena Kapoor. Kabar menyebutkan bahwa keduanya adalah sahabat baik.

Kareena Kapoor juga sering mengundang Natasha ke acara penting keluarganya, seperti ulang tahun atau momen liburan.

Load More