Linda Rahmadanti | MataMata.com
Backstreet Boys (Angela Weiss / AFP)

Matamata.com - Pihak Promotor belum bisa memastikan berapa jumlah lagu yang akan dibawakan Backstreet Boys dalam konser di Jakarta pada 26 Oktober mendatang. Namun menurut promotor, Backstreet Boy akan memberi kejutan.

"Set list berapa lagu kami juga belum dapat info final. Normalnya set list itu tak pernah dirilis, karena artis juga menginginkan semua yang datang mendapatkan pengalaman yang mengejutkan yang nggak disangka-sangka," kata Harry Sudarma, Marketing Director PK Entertainment, saat jumpa pers di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (8/5/2019).

Baca Juga:
Demi Aksi Panggung, Konser Backstreet Boys Pakai Panggung Seluas 300 Meter

Namun bocoran lagu-lagu tersebut bisa diketahui setelah konser pertama mereka yang akan dilakukan di Las Vegas pada 10 Mei mendatang. Atau merujuk pada tour konser di Lisbon, Portugal pada 11 Mei 2019.

"Bisa dijadikan gambaran atau bayangan. Serupa tapi tak sama," ucap Harry.

Begitu juga dengan band pembuka saat konser nanti. Sampai saat ini pihak promotor masih berdiskusi ada atau tidaknya band pembuka saat konser nanti.

Baca Juga:
Emosi Yama Carlos Memuncak Tahu Istri Nonton Konser Bareng Pria Lain

"Saat ini masih belum pasti (ada) tapi kami dari pihak promotor lokal sangat menginginkan, tapi semuanya keputusan pihak artisnya juga," jelas Peter Harjani CEO PK Entertainment di tempat yang sama.

Suara.com/Ismail

Baca Juga:
PENTAGON Bakal Gelar Konser di Indonesia, Catat Tanggalnya!

Load More