Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Deepika Padukone (Instagram/@deepikapadukone)

Matamata.com - Salah satu event besar yang dihadiri Deepika Padukone usai menikah dengan Ranveer Singh adalah Met Gala 2019. Tampil memukau dalam event dunia tersebut, Deepika Padukone bertemu aktris Bollywood lain yang kerap disebut saingannya, Priyanka Chopra.

Untuk acara utama yang bertema 'Çamp: Notes on Fashion', Deepika mengenakan busana retro barbie pink, rambut dikuncir kuda dan pemulas bibir nuansa gelap. Tak salah lagi, gaun ball merah muda metalik karya Zac Posen itu membuatnya tampak sangat cantik.

Deepika Padukone di Met Gala 2019 (Instagram/@deepikapadukone)

Usai Met Gala 2019, Deepika menghadiri after party yang juga dihadiri oleh Priyanka Chopra dan Nick Jonas. Saat itu Deepika Padukone mengenakan gaun kuning neon ketat yang membentuk tubuhnya.

Baca Juga:
Adu Gaya Priyanka Chopra vs Deepika Padukone di Met Gala 2019

Priyanka Chopra dan Deepika Padukone di After Party Met Gala 2019 (Instagram/@priyankachopra)

Namun bukannya mengomentari kecantikannya, netizen malah salfok sama perut Deepika Padukone. Bagian perut Deepika memang tampak membuncit sehingga banyak yang mengira Deepika Padukone hamil anak pertama.

''Can see a baby bump,'' kata seorang netizen.
''Are you pregnant?'' tanya netizen lainnya.
''Is that a baby bump?'' ucap yang lainnya lagi.

Deepika Padukone dan Ranveer Singh menikah di Italia (Instagram/@deepikapadukone)

Flashback ke masa lalu, kabarnya Ranveer Singh sudah yakin Deepika Padukone bakal jadi ibu yang baik untuk anak-anaknya sejak 6 bulan pacaran.

Baca Juga:
Mengejutkan, Intip Penampilan Terbaru Deepika Padukone di Film Chhapaak

''Enam bulan pacaran, saya tahu dia adalah orangnya. Sudah enam tahun sekarang. Dia terlalu baik, terlalu cantik. Saya tahu itu. Saya beruntung memilikinya. Saya tahu betul bahwa dia adalah wanita yang akan saya nikahi. Inilah wanita yang akan menjadi ibu dari anak-anak saya,'' ucap Ranveer Singh dalam sebuah wawancara yang dilansir dari Bollywoodshaadis.com.

Semoga Deepika Padukone dan Ranveer Singh segera dapat momongan ya!

Baca Juga:
Jadi Aktris Terbaik, Deepika Padukone Tampil Elegan dengan Gaun Super Mewah

Load More