Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Selena Gomez dan Taylor Swift. (Instagram/@selenagomez)

Matamata.com - Sekali lagi, mantan Justin Bieber, Selena Gomez menunjukkan kepedulian pada penggemar dan orang yang bekerja dengannya. Seperti yang baru terjadi beberapa waktu lalu, ia menghadiri pesta pernikahan bodyguard andalannya di Redlands, Amerika Serikat.

Dilansir dari laman Glamour, Selena Gomez tampil cantik dengan gaun hijau panjang bermotif untuk menghadiri acara pernikahan dengan konsep di luar ruangan tersebut.

Ia menata rambutnya dengan simple up do dan mengenakan makeup simpel yang tetap menawan.

Baca Juga:
Hadiri Pernikahan Bodyguardnya, Selena Gomez Cantik Banget

Selena Gomez datang ke pernikahan bodyguardnya. (Instagram/@theselenarundown)

Tak hanya hadir sebagai tamu pernikahan sang bodyguard, Selena Gomez juga memberikan pidato ucapan selamat yang manis.

''Aku sangat senang, yang pertama karena dia (istri sang bodyguard) sangat keren. Kedua, karena kamu begitu mencintainya, itu sangat spesial. Aku merasa terhormat ada di sini dan merayakannya dengan kalian berdua,'' kata Selena Gomez.

Selena Gomez datang ke pernikahan bodyguardnya. (Instagram/@theselenarundown)

Selena Gomez pun memberikan doa untuk sang pengantin. ''Tuhan memberkati kalian. Kami akan berdoa untuk kalian, dan terima kasih banyak,'' tuturnya.

Baca Juga:
Prilly Latuconsina Pakai Riasan Mata Ngejreng, Netizen: Mirip Selena Gomez

Banyak tamu undangan yang meminta foto bareng Selena Gomez saat di pesta tersebut. Mereka pun banyak yang langsung mengunggahnya di media sosial.

Selain Selena Gomez, 2 artis dunia ini juga hadiri pernikahan penggemar

1. Taylor Swift

Baca Juga:
Bikin Kaget Fans, Selena Gomez Comeback di Festival Musik Coachella

Taylor Swift (Shutterstock)

Ternyata Selena Gomez bukan satu-satunya artis yang memberi kejutan dengan hadir di pesta pernikahan kerabat dekat atau penggemarnya.

Taylor Swift juga pernah datang, bahkan membawakan sebuah lagu di pesta pernikahan salah satu penggemarnya.

2. Kristen Stewart

Kristen Steward menghadiri pernikahan penggemarnya. (Instagram.com/colpitts)

Kristen Stewart bersama kekasihnya menghadiri pernikahan di wilayah Winnipeg, Kanada. Kebetulan Stewart yang sedang berada nggak jauh dari sana mampir di restoran pizza tempat pernikahan lain yakni pasangan Kayleigh dan Kirsten Jennings.

Pengantin tersebut bahagia bukan kepalang dan berfoto bersama mendokumentasikan hari bersejarah mereka dihadiri Kristen Steward.

Siapa yang tidak makin kagum dengan Selena Gomes, Kristen Stewart dan Taylor Swift, terkenal sebagai artis papan atas tapi tidak sombong, penampilannya di pernikahan penggemar hingga bodyguardnya pun sangat sederhana. 

Suara.com/Kintan Sekarwangi

Load More