Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Zayn Malik (Instagram/@zayn)

Matamata.com - Zayn Malik, mantan member One Direction banyak digilai penggemar di seluruh dunia karena suaranya yang merdu dan wajahnya yang rupawan. Pelantun A Whole New World bersama Zhavia Ward ini ternyata memiliki saudara perempuan yang cantik dan salihah lho. 

Dibesarkan di sebuah keluarga campuran Inggris dan Pakistan, Zayn Malik memiliki kakak dan adik yang cantik. Bahkan, salah satu adik Zayn Malik yang bernama Waliyha sering mendapat sorotan karena kerap mengunggah foto berhijab.

Zayn Malik merupakan anak ke-2 dari 4 bersaudara. Dia Memiliki 3 saudara perempuan yang bernama Doniya, Waliyha dan Safaa. Yuk, kenalan dengan saudara Zayn Malik yang cantik dan soleha berikut ini.

Baca Juga:
Keren Abis, Zayn Malik dan Zhavia Ward Bawakan Soundtrack Film Aladdin!

1. Doniya Elisha Malik

Kakak perempuan Zayn Malik yang satu ini memiliki pesona gadis Inggris yang dominan. Percampuran darah antara ibunya yang berasal dari Inggris terlihat lebih mendominasi dari ayahnya yang berdarah Pakistan.

Doniya yang kini sering mengunggah postingan tentang kecantikan dan makeup di akun Instagramnya itu lebih dikenal sebagai beauty influencer. Instagramnya yang bernama @doniyabeauty sudah memiliki 666 ribu pengikut.

Baca Juga:
Mention Nama Gigi Hadid dan Ungkapkan Cinta, Zayn Malik Balikan Lagi

Doniya. (Instagram/@doniyabeauty)

2. Waliyha Azad Malik

Adik Zayn Malik yang satu ini sering mendapat sorotan karena kerap mengunggah postingan tentang Islam di akun media sosialnya. Bagi seorang warga Inggris yang tinggal di daerah minoritas muslim, gaya hidup Waliyha cukup mencolok.

Dia begitu mencintai Islam hingga sering membagikan foto sedang berhijab di akun Instagram miliknya, @waliyha.azad. Aksinya ini sering mendapat pujian dari penggemar Zayn Malik maupun umat muslim lainnya di dunia.

Baca Juga:
Zayn Malik : Aku Bukan Seorang Muslim

Waliyha. (Instagram/@waliyha.azad)

3. Safaa Malik

Adik bungsu Zayn Malik ini juga nggak kalah menghebohkan. Ketika abangnya putus dari Gigi Hadid sekitar tahun lalu, Safaa yang kala itu baru berumur 16 tahun turut meramaikan dunia maya dengan unggahannya yang kontroversi.

''Jangan marah. Jangan membalas dendam. Jadilah lebih baik. Tenggelamlah dalam kebahagiaanmu sendiri, hingga kau lupa hal itu pernah terjadi,'' tulisnya di akun Instagram miliknya, @safaamalik. Banyak yang berasumsi jika postingan itu diunggah untuk menyindir Gigi Hadid.

Safaa Malik. (Instagram/@safaamalik)

Saudaranya Zayn Malik cantik-cantik, kan?

DewiKu.com/Rima Suliastini

Load More