Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kajol dan Ajay Devgn (Instagram/@ajaydvgn)

Matamata.com - Kajol dan Ajay Devgn adalah salah satu pasangan seleb Bollywood paling harmonis. Telah menikah sejak 24 Februari 1999, Kajol dan Ajay malah makin langgeng dan jauh dari kabar miring.

Belakangan ini Ajay Devgn sedang sibuk promosi film terbarunya De De Pyaar De. Ajay pun ditanya bagaimana reaksi sang istri jika dia ketahuan lirik wanita lain.

Kajol dan Ajay Devgn (Instagram/@ajaydvgn)

Kepada in.com, Ajay mengaku 'pasti merasakan' ketertarikan terhadap wanita lain, tetapi Kajol pasti akan bilang, ''Itu normal untuk merasakannya. Toh kamu tidak bisa pura-pura berbalik dan mengatakan tidak merasakan apa-apa,'' jelas Ajay.

Baca Juga:
Seolah Tak Menua, 5 Potret Anggun Kajol dalam Balutan Sari

Ajay juga bilang kalau Kajol justru akan menggodanya bila tahu dia memandangi wanita lain. Hal itu karena selama ini dia tak pernah memiliki hubungan seperti karakter film yang dia perankan.

Film terbaru Ajay Devgn (Instagram/@ajaydvgn)

Sementara itu, De De Pyaar De adalah film tentang seorang lelaki berusia 40-an (Ajay Devgn) yang jatuh cinta pada seorang gadis berusia 20-an (Rakul Preet). Dia sebelumnya menikah dengan seorang wanita seusianya (Tabu), dan mereka memiliki dua anak. Film ini siap mengudara pada 17 Mei 2019 mendatang.

Siapa yang sudah nggak sabar nonton film terbaru Ajay Devgn?

Baca Juga:
Kajol Selfie dengan Putrinya, Netizen Salfok Sama Hal Ini

Load More