Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Mark Zuckerberg dan anaknya. (Instagram/@zuck)

Matamata.com - Mark Zuckerberg, pendiri Facebook ini sangat gemas dengan dua anaknya hingga tak tahan untuk tidak membagikan momen ini di platform besutannya sendiri.

Dalam video berdurasi 15 detik, Mark memperlihatkan bayinya, August yang berusia 20 bulan sedang mencuci piring. Dengan bantuan sang ibu, bayi bernanma August itu bisa bekerja sama dengan kakaknya, Maxima untuk membereskan peralatan makan mereka sendiri.

Gotong royong itu dimulai dengan gerak cepat sang ibu, Priscilla Chan yang memberikan piring pada August, lalu bayi umur setahun itu memberikan piringnya pada sang kakak untuk dimasukkan ke dalam dish washer.

Baca Juga:
Kepoin Uang Saku 5 Anak Artis Ini Yuk!

Terlihat sederhana memang namun banyak hal penting yang bisa dipelajari dari kegiatan gotong royong ini.

Anak Mark Zuckerberg. (Facebook/Mark Zuckerberg)

"Parenting milestone unlocked," tulis Mark Zuckerberg dalam videonya.

Selama ini Mark memang terkenal sering melatih anak-anaknya untuk mandiri. Sebagai orangtua kekinian, Mark tak menganggap ajaran mandirinya sebagai bagian dari budaya kolot.

Baca Juga:
Masih Kecil, 5 Anak Artis Ini Pandai Bergaya bak Foto Model Profesional

Sebaliknya, cara ini dianggap sangat baik untuk perkembangan kedua buah hatinya.

Anak Mark Zuckerberg. (Facebook/Mark Zuckerberg)

Mark Zuckerberg dan Priscilla Chan menikah tahun 2012 dan keduanya sudah dikaruniai dua orang putri yang sangat manis yaitu Maxima Zuckerberg dan August Zuckerberg. Mark terkenal dekat dengan kedua buah hatinya dan kerap mengunggah kebersamaan mereka di akun Facebook.

Suara.com/Rima Suliastini

Baca Juga:
Orangtua Kaya Raya, 5 Anak Artis Ini Dapat Kado Mewah saat Ulang Tahun

Load More