Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sara Ali Khan dan Ibrahim Ali Khan (Instagram/@saraalikhan95)

Matamata.com - Punya kakak atau adik yang akrab banget pasti menyenangkan. Saking dekatnya, bisa jadi dikira pacaran. Ini terjadi pada putra putri Shah Rukh Khan, Suhana Khan dan Aryan Khan.

Shah Rukh Khan punya tiga anak lewat pernikahannya dengan Gauri Khan. Mereka adalah Aryan Khan yang lahir tahun 1997, lalu Suhana Khan lahir tahun 2000, dan terakhir AbRam Khan yang lahir lewat bayi tabung tahun 2013.

Punya perbedaan usia yang tak terlalu jauh, yakni 3 tahun membuat Aryan dan Suhana bak pacaran alih-alih kakak adik. Apalagi visual mereka sama-sama menawan jadi bikin penggemar iri kebangetan.

Baca Juga:
5 Seleb Cantik Bollywood yang Punya Anak di Usia 40 Tahun

Suhana Khan dan Aryan Khan (Instagram/@suhanakhanofficial)

Nah, berikut deretan kakak beradik Bollywood paling mesra selain Aryan dan Suhana.

Yuk cekidot!

1. Sara Ali Khan dan Ibrahim Ali Khan

Baca Juga:
Selera Internasional, 5 Aktris Cantik Bollywood yang Nikahi Pria Bule

Sara Ali Khan dan Ibrahim Ali Khan (Instagram/@saraalikhan95)

Putra dan putri Saif Ali Khan lewat pernikahannya dengan Amrita Singh juga bisa dibilang saudara rasa pacar. Sara Ali Khan yang lahir tahun 1993 dengan Ibrahim Ali Khan yang lahir tahun 2001 mesra abis lho.

Lihat tuh, mereka nggak sungkan gendong-gendongan. Kocak!

2. Sonam Kapoor dan Harshvardhan Kapoor

Baca Juga:
5 Potret Masa Kecil Seleb Bollywood dan Ibunya, Cubitable Banget!

Sonam Kapoor dan Harshvardhan Kapoor (Instagram/@harshvarrdhankapoor)

Aktor veteran Anil Kapoor punya tiga anak dari pernikahannya dengan Sunita Bhavnani. Mereka adalah Sonam Kapoor (1985), Rhea Kapoor (1987) dan Harshvardhan Kapoor (1990).

Sonam Kapoor dan Harshvardhan Kapoor dekat banget karena mereka sama-sama berprofesi sebagai artis. Sedangkan Rhea, seringnya membantu mereka di balik layar sebagai produser film.

3. Saif Ali Khan dan Soha Ali Khan

Saif Ali Khan dan Soha Ali Khan (Instagram/@sakpataudi)

Saif Ali Khan punya adik yang juga berkecimpung di dunia artis. Dialah Soha Ali Khan yang cantik kebangetan.

Soha nggak cuma dekat dengan kakaknya nih, doi juga akrab dengan istri kakaknya, Kareena Kapoor. Duo hot mom ini sering ajak balita masing-masing hangout bareng.

4. Abhishek Bachchan dan Shweta Bachchan Nanda

Abhishek Bachchan dan Shweta Bachchan Nanda (Instagram/@bachchan)

Putra putri Amitabh Bachchan, Abhishek Bachchan dan Shweta Bachchan Nanda juga kompak abis. Sudah sama-sama berumah tangga, tapi keduanya masih saling care satu sama lain.

Shweta Bachchan Nanda adalah kakak Abhishek Bachchan yang lahir pada tahun 1974. Sementara Abhishek sendiri cuma beda dua tahun dari kakaknya, yakni lahir tahun 1976. Nggak heran kan kalau mereka berdua bak saudara rasa pacar?

Load More