Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Deepika Padukone bersama ibu, ayah dan adiknya (tengah) (Instagram/Deepika Padukone)

Matamata.com - Berita tentang seleb Bollywood pastinya selalu menarik untuk dikulik ya. Terutama ketika artis Bollywood pujaanmu punya adik yang tak kalah cantik. Salah satunya Deepika Padukone.

Deepika Padukone lahir pada 5 Januari 1986 di Kopenhagen, Denmark dari orang tua berbahasa Konkani. Ayahnya, Prakash Padukone, adalah mantan pemain bulu tangkis dengan reputasi internasional, dan ibunya, Ujjala, adalah seorang agen perjalanan.

Deepika Padukone punya adik perempuan yang tak kalah cantik, namanya Anisha Padukone. Anisha adalah seorang pemain golf. Keren ya?

Baca Juga:
5 Potret Masa Kecil Seleb Bollywood dan Ibunya, Cubitable Banget!

Deepika Padukone (tengah) dan Anisha Padukone (paling kanan) (Instagram/Deepika Padukone)

Berikut 5 adik kandung seleb Bollywood yang tak kalah cantik dari kakaknya!

1. Shilpa Shetty

Shilpa dan Shamita Shetty (Instagram)

Shilpa Shetty dilahirkan di sebuah keluarga yang berasal dari Mangalore, Karnataka. Ayahnya, Surendra dan ibunya, Sunanda adalah produsen tutup air anti bocor di industri farmasi.

Baca Juga:
3 Seleb Bollywood Ini Ternyata Punya Kembaran, Terbaru Aishwarya Rai

Shilpa Shetty punya adik yang 3 tahun lebih muda darinya, Shamita Shetty. Shamita adalah aktris dan desainer interior India.

2. Kajol

Kajol Rayakan Festival Holi (Instagram/@kajol)

Kajol lahir di Bombay (Mumbai) dari keluarga film Mukherjee-Samarth dari keturunan Bengali-Marathi. Ibunya, Tanuja, adalah seorang aktris, sementara ayahnya Shomu Mukherjee adalah seorang sutradara dan produser film.

Baca Juga:
Pemilu India 2019, Intip 7 Gaya Seleb Bollywood Nyoblos

Shomu meninggal pada 2008 setelah menderita serangan jantung. Kajol punya dik perempuan yang 3 tahun lebih muda, yakni Tanishaa Mukerji yang juga seorang aktris.

3. Sonam Kapoor

Sonam Kapoor dan Rhea Kapoor (Instagram/@sonamkapoor)

Sonam Kapoor lahir di pinggiran kota Mumbai Chembur pada 9 Juni 1985. Ayahnya adalah aktor dan produser Anil Kapoor, putra mendiang pembuat film Surinder Kapoor dan pendiri Anil Kapoor Films Company. Ibunya, Sunita, adalah mantan model dan desainer.

Sonam Kapoor memiliki dua adik, yakni Rhea Kapoor dan Harshvardhan Kapoor. Rhea Kapoor yang lebih muda satu tahun dari Sonam tak kalah cantik, lho. Profesinya produser film.

4. Janhvi Kapoor

Janhvi Kapoor dan Khushi Kapoor (Instagram)

Punya ibu seorang Sridevi membuat kakak beradik ini sudah disorot kamera sejak belia. Kini sepeninggal ibunya, Janhvi (22 tahun) lebih dulu debut sebagai seorang aktris lewat film Dhadak.

Meski Khushi Kapoor (18 tahun) belum resmi debut, tapi Janhvi hampir selalu mengajaknya ke acara-acara penting selebritis.

Mereka dibilang kayak Kendall dan Kylie Jenner-nya Bollywood lho. 

5. Katrina Kaif

Katrina Kaif dan Isabelle Kaif (Instagram/@katrinakaif)

Katrina Kaif lahir di Hong Kong dengan nama ibunya Turquotte (juga dieja Turcotte), pada 16 Juli 1983. Menurut sang aktris, ayahnya (Mohammed Kaif) adalah seorang pengusaha Inggris keturunan Kashmir dan ibunya (Suzanne, juga dieja Susanna) adalah seorang pengacara dan pekerja amal bahasa Inggris.

Katrina memiliki tujuh saudara lelaki: tiga kakak perempuan (Stephanie, Christine, dan Natasha), tiga adik perempuan (Melissa, Sonia, dan Isabel) dan seorang kakak lelaki, Michael.

Isabelle Kaif adalah adik Katrina kaif yang baru debut jadi model dan aktris. Nggak kalah cantik kan?

Load More