Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Deepika Padukone (Shutterstock)

Matamata.com - Aktris Bollywood, Deepika Padukone baru saja mendapat gelang berlian yang mewah. Bukan perhiasan biasa, itu adalah aksesori penuh makna pemberian orangtua mantan kekasihnya, Ranbir Kapoor, yakni Neetu Singh dan Rishi Kapoor.

Seperti dilansir dari India Today, gelang tersebut diberikan Neetu saat Deepika menjenguk mereka di Amerika Serikat. Kala itu, Rishi Kapoor sedang menjalani perawatan kanker di sana.

Deepika membagikan wujud gelang itu di IG Story Instagram. Sebuah gelang mungil cantik yang memiliki bandul berbentuk palem. Dia menuliskan, "Dengan berkah dan harapan baik...."

Baca Juga:
Sama-sama Heboh, Priyanka Chopra vs Deepika Padukone di Festival Cannes

Tidak hanya indah, gelang yang dibuat khusus untuk Istri Ranveer Singh itu memiliki arti khusus. Sebab, gelang tersebut merupakan jimat Hamsa, sebuah jimat kuno Timur Tengah yang melambangkan tangan Tuhan.

Jimat ini biasanya diartikan sebagai pelindung sekaligus pembawa kebahagiaan, keberuntungan, dan kebaikan. Gelang dilengkapi berlian yang diberikan pada Deepika Padukone merupakan koleksi dari toko perhiasan anak perempuan Neetu, RKS Sahni Riddhima Kapoor.

Deepika Padukone. (Instagram/@deepikapadukone)

"Ketika Deepika memberitahu Neetu bahwa ia akan mengunjungi Kapoors, Neetu memesan gelang berantai emas dengan liontin bertahtahkan berlian untuk Deepika," tutur seorang sumber, seperti dikutip dari India Today.

Baca Juga:
Tampil Cantik Bergaun Ketat, Deepika Padukone Hamil?

Sumber itu menambahkan bahwa jimat Hamsa juga disebut sebagai tangan Fatima, Venus, Maria, dan dewi-dewi lainnya. Dalam agama Budha, simbol jimat tersebut digambarkan dengan jari-jari terbentang untuk menangkal kejahatan.

Ranbir Kapoor dan Deepika Padukone (Instagram/@rkdplovee)

Sebagai informasi, Deepika Padukone sudah putus dari Ranbir Kapoor pada 2010. Kini wanita berusia 33 tahun itu sudah menikah lagi dengan aktor Ranveer Singh pada akhir 2018 kemarin. Sementara Ranbir Kapoor semakin lengket dengan aktris Alia Bhatt.

Suara.com/Yasinta Rahmawati

Baca Juga:
Adu Gaya Priyanka Chopra vs Deepika Padukone di Met Gala 2019

Load More