Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Keluarga Kareena Kapoor (Instagram/@sakpataudi)

Matamata.com - Baru-baru ini foto keluarga Kareena Kapoor menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Masalahnya dalam foto itu terdapat beberapa keluarga inti yang hilang, membuat netizen bertanya-tanya penyebabnya.

Foto keluarga yang terdiri dari Sharmila Tagore, Soha Ali Khan, Saif Ali Khan, Sara Ali Khan, Ibrahim Ali Khan, Kareena Kapoor Khan dan Taimur Ali Khan itu diunggah ke Instagram oleh Soha pada hari Rabu (29/5/2019). Banyak penggemar yang suka banget sama foto keluarga ini, meski mereka heran kenapa anggota keluarganya tak lengkap.

Soha Ali Khan. (Instagram/@sakpataudi)

Akhirnya, ibu Saif Ali Khan, Sharmila Tagore, buka-bukaan kisah unik di balik foto keluarga itu. Foto itu sendiri diambil di kediaman Saif Ali Khan di Bandra.

Baca Juga:
Duh, Kareena Kapoor Tak Izinkan Anaknya Makan Jajanan di Pesta Ulang Tahun

''Taimur menjadi gelisah sehingga kami selesai dinner pada pukul 21:30-22.00 malam karena kumpul-kumpul sekarang tergantung pada jadwal anak itu,'' kata Sharmila pada Mumbai Mirror.

Tak lupa Sharmila menambahkan bahwa Inaaya, anak perempuan Soha sudah tertidur dan suaminya Kunal Kemmu sedang tidak sehat dan karena itu, memilih keluar pada menit terakhir. Berbicara tentang putrinya yang lain Saba, aktor veteran itu mengatakan bahwa karena dia sedang berpuasa, dia tidak suka keluar setelah berbuka puasa.

Sharmila juga mengungkapkan bahwa Saif waktu itu bahkan memasak makan malam untuk mereka. Menunya sendiri adalah salad quinoa dengan tomat ceri dan alpukat, hidangan jamur dan brokoli, serta ayam panggang.

Baca Juga:
5 Fakta Menarik Natasha Poonawalla, Sosialita India Sahabat Kareena Kapoor

Soha Ali Khan. (Instagram/@sakpataudi)

Gambar tersebut menunjukkan tiga generasi dalam satu gambar di mana Soha menulis pada captionnya, "Like the branches of a tree #family #familygoals #missingafew."

Sementara Sharmila dan Soha terlihat berdiri di belakang sofa, Saif duduk dengan Ibrahim di sebelah kiri dan Sara di sebelah kanan. Kareena berada di ujung kanan dengan putra Taimur di pangkuannya. Si kecil terlihat mengantuk dengan piyama hitam-putih.

Keluarga Kareena Kapoor (Instagram/@sakpataudi)

Manis ya potret keluarga Kapoor ini?

Baca Juga:
Tinggal Serumah Sebelum Menikah, Ini 5 Fakta Menarik Kareena Kapoor

Load More