Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Lady Gaga (Shutterstock)

Matamata.com - Penyanyi dunia Lady Gaga akhirnya mengonfirmasi kalau hubungan pertunangannya dengan Christian Carino telah berakhir. Namun kabar ini bukan hal mengejutkan untuk publik.

Seperti diketahui, kabar Lady Gaga dan Christian Carino berakhir sudah tericum sejak Februari lalu. Saat itu, Gaga menghadiri acara Grammy Awards tanpa Carino, pelantun "Paparazzi" itu pun tak mengenakan cincin di jari manisnya.

Lady Gaga. (Instagram/@ladygaga)

Lantas pada Minggu (2/6/2019) Lady Gaga menghadiri acara "Jazz and Piano" di Las Vegas. Gaga kemudian menyanyikan lagu "Someone to Watch Over Me" karya Ella Fitzgerald. Sebelum nyanyi, penyanyi 33 taun itu kemudian berkata, "Terakhir kali aku nyanyi lagu ini, aku punya cincin di jari. Jadi akan berbeda kali ini."

Baca Juga:
Intip Fashion Nyentrik Lady Gaga di Met Gala 2019

Ini merupakan kegagalan kedua bagi Lady Gaga setelah menjalani pertunangan. Sebelumnya, bintang film A Star Is Born itu tunangan dengan aktor Taylor Kinney, namun berakhir pada 2016.

Christian Carino sendiri merupakan seorang pemandu bakat. Tahun lalu, Gaga memuji Carino sebagai seorang pria yang sangat perhatian padanya.

Lady Gaga (Shutterstock)

"Ketika aku pergi ke belakang panggung, Christian berada di tangga memastikan aku baik-baik saja. Bagian terbaik tentang jatuh cinta dengan seseorang adalah memiliki mereka di sana untuk menangkap Anda jika Anda jatuh," katanya.

Baca Juga:
Baru Terungkap, Alasan Lady Gaga Putus dengan Christian Carino

Suara.com/Ferry Noviandi

Load More