Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Bella Hadid dan Gigi Hadid. (Kolase Instagram)

Matamata.com - Seluruh umat muslim dunia sedang bersuka cita merayakan hari kemenangan yang biasa disebut Idul Fitri, termasuk beberapa seleb Hollywood.

Buat kamu yang penasaran, inilah deretan seleb Hollywood yang juga merayakan lebaran. Yuk kepoin!

1. Gigi Hadid

Baca Juga:
Miris! 5 Seleb Ini Rayakan Lebaran 2019 di Balik Jeruji Besi

Gigi Hadid. (Shutterstock)

Model cantik, Gigi Hadid diketahui memiliki ayah berdarah Amerika keturunan Palestina bernama Mohamed Hadid. Jika melihat garis silsilah, kakak kandung Bella Hadid ini juga merayakan Lebaran. Hanya saja, Gigi Hadid tak pernah mengakui secara terbuka mengenai agama yang dia anut.

2. Bella Hadid

Bella Hadid [shutterstock]

Seperti yang dijelaskan di atas, Bella Hadid juga memiliki darah Palestina dari ayahnya, Mohamed Hadid. Namun berbeda dengan sang kakak yang ogah terbuka urusan agama, Bella pernah mengaku bangga jadi muslim pada majalah Elle. Bella Hadid memang mengakui jika dia bukan muslim yang taat tapi dia berusaha berpuasa ketika Ramadan tiba.

Baca Juga:
5 Seleb Ini Pilih Lebaran 2019 di Luar Negeri, Termasuk Cinta Laura

3. Mahershala Ali

Mahershala Ali saat menyampaikan pidato kemenangannya untuk kategori Best Supporting Actor di Oscar 2017 [AFP]

Ketika menerima penghargaan tahun 2017 lalu, aktor kulit hitam, Mahershala Ali pernah mengatakan jika dia telah memeluk agama Islam.

"Ibuku seorang pendeta Kristen, tapi ia tak pernah berpaling dariku ketika aku meneleponnya 17 tahun lalu untuk memberi tahu aku telah berganti agama,” terang seleb Hollywood ini, seperti yang dikutip dari ABC News.

Baca Juga:
Pindah Agama, 5 Seleb Indonesia Ini Pilih Ganti Nama

4. DJ Khaled

DJ Khaled, Nicole Tuck , dan putra mereka, Asahd Tuck Khaled saat menghadiri BET Awards di Microsoft Theater, 2017 di Los Angeles, California [Shutterstock].

DJ Khaled adalah pemeluk agama Islam yang bangga dengan keyakinannya. Dalam berbagai kesempatan, dia selalu mengutarakan kecintaannya pada Islam. 

5. French Montana

Pose French Montana di atas mobil langka McLaren. [Akun Instagram French Montana]

French montana yang kerap menunjukkan tato ini ternyata memeluk agama Islam. Kabarnya, dia bahkan rajin beribadah, lho. Dengan begitu, otomatis namanya masuk dalam deretan seleb Holywood yang juga merayakan Lebaran.

Itulah deretan seleb Hollywood yang juga merayakan Lebaran.

Load More