Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Khushi Kapoor, Ananya Panday, Shanaya Kapoor dan Janhvi Kapoor (Instagram/@pinkvilla)

Matamata.com - Banyak anak seleb Bollywood yang kerap dibully karena berani umbar keseksian padahal usia masih belum menginjak 20 tahun. Hal ini pernah dialami oleh putri Shah Rukh Khan, Suhana Khan.

Yup, Suhana Khan kerap dikritik atas gaya busananya yang tak sesuai usia alias terlalu seksi. Diketahui Suhana kelahiran tahun 2000 di mana usianya masih menginjak 19 tahun.

Gadis yang melanjutkan kuliah di London ini pernah disorot lantaran menjadi sampul majalah terkenal Vogue padahal belum resmi debut. Di sampul majalah Vogue India bulan Agustus 2018 itu, Suhana Khan terlihat luar biasa seperti seorang superstar.

Baca Juga:
5 Momen Meriah Ultah Sonam Kapoor, Banjir Bintang Bollywood!

Foto itu telah menciptakan gebrakan di media sosial di mana banyak orang bertanya-tanya apa yang telah dia lakukan untuk menjadi sampul majalah terkenal. Belum lagi banyak yang nyinyir semua itu karena nama besar ayahnya.

Suhana Khan (Instagram/@suhanakhanoffcial)

Siapa lagi anak artis Bollywood yang suka pamer bodi seksi padahal belum 20 tahun?

1. Ananya Panday

Baca Juga:
Maia Estianty Pamer Foto Muda Suami, Irwan Mussry Mirip Aktor Bollywood

Ananya Panday (Instagram/@ananyapanday)

Putri Chunky Panday ini debut lewat Student of the Year 2 garapan Punit Malhotra yang rilis pada bulan Mei. Ananya juga mengantongi peran utama dalam Pati Patni Aur Woh, sebuah adaptasi dari film karya B.R. Chopra di tahun 1978 dengan judul yang sama.

Ananya sendiri lahir pada 29 Maret 1999. Meski tahun ini sudah menginjak 20 tahun, tetapi dia sudah sejak dulu punya banyak pengikut di Instagram berkat penampilannya yang seksi.

2. Shanaya Kapoor

Baca Juga:
Meski Putus, 5 Pasang Artis Bollywood Ini Masih Berteman Baik

Shanaya Kapoor (Instagram/@shanayakapoor19)

Shanaya Kapoor adalah putri dari aktor Bollywood ternama Sanjay Kapoor. Shanaya lahir pada 3 November 1999 di mana usianya masih menginjak 19 tahun.

Meski belum resmi debut sebagai aktris utama, Shanaya sudah mencuri perhatian berkat persahabatannya dengan Suhana Khan dan Ananya Panday. Shanaya kerap umbar keseksian di acara-acara penting Bollywood.

3. Khushi Kapoor

Khushi Kapoor (Instagram/@khushikapoorworld)

Putri kedua Sridevi ini tak kalah seksi dan fashionable dari sang kakak, Janhvi Kapoor. Masih 18 tahun, Khushi sepertinya sudah siap banget nih terjun ke dunia Bollywood.

Meski belum resmi debut, Khushi sudah sering menemani sang kakak di acara-acara artis. Outfitnya jangan ditanya, dijamin bikin susah kedip.

4. Aaliyah Kashyap

Aaliyah Kashyap (Instagram/@aaliyahkashyap)

Aaliyah Kashyap adalah putri dari sutradara film terkenal, penulis, dan Produser Anurag Kashyap dan istrinya Aarti Bajaj. Aaliyah lahir pada 9 Januari 2001 di Mumbai, Maharashtra, India.

Selain sibuk dengan studinya, Aaliyah sering jadi brand ambassador merek fashion ternama. Nggak salah sih, doi memang terkenal modis dan seksi kebangetan.

Load More