Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Aaron Carter (Shutterstock)

Matamata.com - Seleb Hollywood juga pernah merasakan jatuh bangun dalam dunia hiburan. Bagaikan roller coaster, Aaron Carter dan beberapa artis dunia di bawah ini pernah berada di puncak kejayaan tapi juga mesti merasakan kehidupan di titik terendah.

Dilansir dari berbagai sumber, inilah deretan artis Hollywood yang pernah sukses besar tapi sekarang bangkrut dan memilih hidup sederhana. Yuk, simak!

1. Mischa Barton

Baca Juga:
Keren Nih, 5 Film Hollywood yang Dibintangi Iko Uwais

Sebelum namanya populer di dunia hiburan Hollywood, Mischa Barton sudah keburu bangkrut dan pundi-pundi uangnya semakin menipis. Rupanya sang manajer sekaligus ibunya sendiri telah menipunya dengan cara berhutang dan menjadikan rumah Mischa barton sebagai jaminan.

Mischa Barton (Shutterstock)

2. Aaron Carter

Nama Aaron Carter pernah melejit lewat lagu-lagu hits seperti 'I Want Candy' dan 'Crazy Little Party Girl'. Sayangnya penyanyi yang dulu terkenal berwajah imut ini tak bisa mempertahankan popularitas. Dia semakin miskin hingga akhirnya terlilit hutang dan jatuh bangkrut.

Baca Juga:
5 Seleb Hollywood Ini Ternyata Ikut Rayakan Lebaran

Penyanyi Aaron Carter [shutterstock]

3. Toni Braxton

Peraih penghargaan Grammy ini juga masuk deretan artis Hollywood yang bangkrut dan kini hidup sederhana. Sayangnya pelantun 'Unbreak My Heart' ini memiliki gaya hidup yang lebih 'wah' ketimbang pemasukannya sehingga dia kini bangkrut dan terlilit hutang.

Toni Braxton (Shutterstock)

4. 50 cent

Baca Juga:
Kristen Stewart dan 2 Seleb Hollywood Ini Ikut Tren Alis Diputihkan

Rapper yang pernah populer di tahun 2000-an ini jatuh bangkrut setelah seorang wanita menuntut Rp 99,6 miliar atas penyebaran video intim yang dilakukan tanpa persetujuan. Bukan cuma itu, bisnisnya juga tak berjalan baik sehingga membuatnya kembali harus merogoh kocek lebih dalam untuk melunasi hutang-hutangnya.

Musisi 50 Cent dan putranya, Sire, bersama mobil Mercedes-Benz SL mainan. [Instagram 50 Cent]

5. Janice Dickinson

Mantan supermodel ini ketagihan operasi plastik dan tak bisa melunasi tagihan atas tindakan medis yang dia lakukan pada tubuhnya. Tahun 2014 Janice punya hutang Rp 14 miliar dan dia pun mengumumkan bangkrut setelahnya. Hartanya kini menipis dan hutang-hutangnya menumpuk, menunggu untuk dilunasi.

Janice Dickinson (Instagram/@janicedickinson)

Suara.com/Rima Suliastini

Load More