Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Robert Pattinson dan Kristen Stewart (Instagram)

Matamata.com - Di balik tenarnya dunia perfilman Hollywood, ada banyak cerita yang menarik untuk dikulik. Salah satunya kisah keretakan hubungan para artis Hollywood yang terjadi setelah salah satu pasangannya terlibat proyek film seperti dialami Brad Pitt.

Tak cuma isapan jempol, nyatanya ada banyak pasangan yang berakhir dengan perpisahan setelah main film. Tak dapat dipungkiri, cinta segitiga memang kerap dikaitkan dengan kandasnya hubungan ini.

Chemistry yang kuat antara pemain film kadang membuat para aktor dan aktris kebablasan dan terlibat cinta lokasi.

Baca Juga:
Keren Nih, 5 Film Hollywood yang Dibintangi Iko Uwais

Salah satu pasangan yang paling fenomenal adalah Brad Pitt dan Jennifer Aniston. Pasangan idola ini terpaksa bercerai di tahun 2005 setelah Pitt cinta lokasi dengan Angelina Jolie saat main film Mr & Mrs Smith.

Brad Pitt dan Jennifer Aniston. (Instagram/@90slolita)

Selain Brad Pitt dan Jennifer Aniston, inilah deretan pasangan artis Hollywood lainnya yang berpisah gara-gara main film.

1. Bradley Cooper Irina Shayk
Pasangan yang sudah merajut kasih selama 4 tahun ini harus berakhir setelah Bradley beradu akting dengan Lady Gaga dalam film A Star is Born. Banyak pihak yang yakin jika Bradley dan Gaga terlibat cinta lokasi.

Baca Juga:
5 Seleb Hollywood Ini Ternyata Ikut Rayakan Lebaran

Irina Shayk, Bradley Cooper, dan Lady Gaga. (@lamiscorner/instagram)

2. Robert Pattinson dan Kristen Stewart
Pasangan ini bersatu ketika terlibat film Twilight di tahun 2008. Mereka terlibat cinta lokasi hingga akhirnya resmi pacaran. Sayangnya Kristen ketahuan nyerong dengan Rupert Sanders, sutradara film Snow White and the Huntsman yang dimainkan oleh Kristen Stewart.

Robert Pattinson dan Kristen Stewart (Instagram)

3. Ben Affleck dan Jennifer Lopez
Ben Affleck diketahui pernah tunangan dengan Jennifer Lopez namun hubungan keduanya gagal menuju pelaminan. Ben mambatalkan rencana pernikahannya dengan J.Lo. Rupanya dia cinlok dengan Jennifer Garner, lawan mainnya dalam film Daredevil pada tahun 2002.

Ben Affleck dan Jennifer Garner (Shutterstock)

4. Jennifer Garner dan Scott Foley
Bukan cuma Ben Affleck yang mengobankan hubungannya dengan Jennifer Lopez, Jennifer Garner dan Scott Foley pun terpaksa berakhir dengan surat cerai setahun sebelum Garner menikah dengan Affleck pada tahun 2005.

Baca Juga:
Kristen Stewart dan 2 Seleb Hollywood Ini Ikut Tren Alis Diputihkan

Jennifer Garner [shutterstock]

Suara.com/Rima Suliastini

Load More