Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Selena Gomez. (Instagram/@selenagomez)

Matamata.com - Selena Gomez semakin membuat publik nggak bisa berpaling darinya. Kali ini mantan pacar Justin Bieber ini menebar pesona di karpet merah dalam premiere film terbarunya The Dead Don't Die.

Ternyata itu menjadi salah satu momen yang mengesankan, terutama saat after party. Dilansir dari laman Daily Mail, Selena Gomez datang dalam balutan gaun strapless sutra hitam dari Celine yang makin menawan dengan aksen bulu besar pada lengannya.

Tiba-tiba, ia mengganti busananya dengan piyama velvet warna hitam berpotongan celana pendek yang terlihat sangat nyaman.

Baca Juga:
Pakai Rok Belahan Tinggi, Selena Gomez Pose Konyol di Cannes Film Festival

Kesamaan Selena Gomez dalam dua busana yang dipakainya hari itu adalah pilihan aksesori yang membuatnya tampil mewah dan menawan. Ia juga terlihat memakai mules hitam untuk melengkapi gaun bulunya yang indah.

Selena Gomez mengenakan anting panjang dari Cartier yang menjuntai serta cincin dengan berlian berukuran besar. Ketika memakai piyama, ia juga tetap memakai pumps hitam yang menopang tubuhnya.

Selena Gomez. (Instagram/@singtomeidols)

Namun untuk riasan, Selena Gomez tampil sederhana dengan lipstik warna nude dan smoky eye yang minimalis. Terlihat ia mengucir rambutnya ke atas dengan membiarkan rambut bagian depan tergerai begitu saja.

Baca Juga:
Ya Ampun Cantiknya Kelewatan, Potret Ibu Selena Gomez Masa Muda

Sepertinya bulu-bulu menjadi tema dalam premiere film yang ditayangkan di Netflix tersebut. Lawan main Selena Gomez, Chloe Sevigny juga memakai gaun hitam.

Selena Gomez. (Instagram/@singtomeidols)

Selain hitam, ada aksen putih dengan garis leher berbulu dari Marc Jacobs. Sementara itu, penyanyi Justine Skye juga memakai gaun strapless bulu warna putih.

Suara.com/Kintan Sekarwangi

Baca Juga:
Hadiri Pernikahan Bodyguardnya, Selena Gomez Cantik Banget

Load More