Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Adele (Shutterstock)

Matamata.com - Punya banyak penggemar, Spice Girls juga diidolai oleh seleb Hollywood lho. Salah satu yang paling vokal menunjukkan dukungannya adalah Adele.

Membuktikan bahwa dirinya menjadi penggemar sejati, Adele nonton konser reuni Spice Girls di Wembley Stadium di London pada Sabtu (15/06/2019) akhir pekan kemarin.

Pemenang Grammy Awards tersebut mengunggah beberapa foto dan video di akun Instagram pribadinya untuk memamerkan kemeriahan konser tersebut. Adele diketahui datang bersama teman-temannya.

Baca Juga:
Baru Cerai, Adele Kepergok Cium Pria Misterius di New York

Terlihat dalam unggahannya kalau dirinya sedang menyanyikan lagu 'Stop' di mobil saat perjalanan menuju tempat konser. Ia kemudian juga bernyanyi 'Spice Up Your Life' dengan sahabatnya.

Hal paling membahagiakan adalah dirinya bisa bertemu dengan para personel group idolanya tersebut. "Oiii terakhir kali saya melihat Spice Girls di Wembley adalah 21 tahun yang lalu! Malam ini dengan teman-teman dekat dan tersayang saya menangis, tertawa, menjerit, menari, mengenang diri saya yang berusia 10 tahun," tulis Adele pada caption.

Adele menonton konser reuni Spice Girls. (Instagram/@adele)

"Bukan rahasia lagi betapa saya mencintai mereka (Spice Girls), betapa mereka mengilhami saya untuk berjuang demi hidup saya dan tidak pernah menoleh ke belakang. Saya akhirnya bisa bertemu Ginger, terus terang saya tidak percaya seberapa jauh saya telah datang. Terima kasih atas kegilaan yang saya dapatkan untuk hidup, aku tidak akan bisa sampai di sini tanpa kalian, 5 sosok legenda Inggris! Saya mencintai kalian!" lanjut Adele.

Baca Juga:
7 Tahun Menikah, Adele Umumkan Telah Bercerai dengan Simon Konecki

Tulisan caption unggahan Instagram tersebut membuat publik mengetahui berapa besar Adele sangat menyukai Spice Girls.

Adele menonton konser reuni Spice Girls. (Instagram/@spicegirls)

Dalam sebuah momen cukup mengharukan, Adele mengunggah video konser reuni Spice Girls yang mengikutsertakan ibu dan anak-anak para personil saat menyanyikan lagu 'Mama'.

Di dalam video tersebut, Adele berteriak menyerukan, "Kita semua semua sudah jadi ibu!"

Baca Juga:
Duh, Mel B dan Geri Halliwell Spice Girls Lebih dari Teman Biasa?

Wah, Adele benar-benar ingin memberitahu semua orang jika dirinya adalah penggemar sejati dari Spice Girls.

Suara.com/Kintan Sekarwangi

Load More